January 16, 2013

Published Wednesday, January 16, 2013 by with 0 comment

Busana Terbaik Di Ajang Golden Globes 2013



Penghargaan bagi insan film Golden Globes telah usai di gelar pada hari Minggu malam kemarin, bertempat di Beverly Hilton Hotel di California.


Para selebritis seperti biasa berlomba untuk memberikan penampilan terbaik mereka dengan memakai gaun-gaun karya designer ternama. Banyak selebritis yang malam itu mendapat pujian dari cara berpakaiannya yang anggun, seperti Megan Fox, Claire Danes, Taylor Swift, Jessica Alba, Hayden Panettierre, dll.

Walau cuaca kota California malam itu cukup dingin, namun  tak menghalangi para selebritis wanita ini untuk berpakaian seksi di acara tahunan tersebut. Banyak selebritis malam itu sedang menderita flu.

Siapa saja 10 selebritis berpakaian terbaik di ajang Golden Globes?

Hayden Panettierre

Aktris berusia 23 tahun ini terlihat seksi dengan gaun putih karya Roberto Cavalli.



Selena Gomez


Selena baru hadir di Golden Globes After Party yang di gelar Warner Bros. dan InStyle di Beverly Hilton, Selena tampil seksi dengan gaun mini.




Taylor Swift

Malam itu Taylor tampil anggun dengan gaun panjang karya Donna Karan Atelier, serta memakai aksesoris dari Lorraine Schwartz, sepatu Rene Caovilla dan dompet milik Oroton. Taylor hadir sebagai salah satu Nominasi soundtrack film terbaik untuk lagu 'Safe & Sound' yang jadi soundtrack film 'The Hunger Games'.



Megan Fox
Wanita cantik yang belum lama baru melahirkan bayinya ini memakai gaun Dolce & Gabbana, sepatu Jimmy Choo, Perhiasan karya Lorraine Schwartz dan dompet kecil milik Salvatore Ferragamo.



Amy Adams

Aktris cantik Ammy Adams hadir bersama suaminya dengan menggunakan gaun milik Marchesa. 



Jessica Alba 

Terlihat cantik dengan gaun merah karya Oscar de la Renta, ditambah dengan aksesoris perhiasaan dari Harry Winston, namun sayangnya dompet bulu karya Roger Vivier yang dipakai Jessica malam itu di nilai merusak gaya cantiknya, harusnya Jessica memakai dompet yang lebih elegan saja.



JLo
Urusan berpakaian seksi, JLo ratunya, kali ini ia kembali membuktikan penampilan Diva-nya dengan gaun transparan karya Zuhair Murad yang di hiasi bordiran di seluruh bagian gaun.



Julianne Hough

Mantan penari profesional yang kini menjadi aktris ini hadir seksi bersama kekasihnya, Ryan Seacrest dan kakak nya, Derek Hough. Julianne malam itu memakai gaun penuh manik emas karya Monique Lhuillier, sepatu Louboutin, tas Jimmy Choo, dan perhiasan Le Vian. 



Anne Hathaway 

Aktris yang meraih 'Best Supporting Actress' lewat film 'Les Miserables' ini hadir dengan gaun panjang lurus milik Chanel.



Claire Danes
Pemain serial 'Homeland' yang baru saja melahirkan ini tampil seksi dengan gaun merah karya Megan Hilty.



Kate hudson
Kate tampil memakai gaun hitam bergaya klasik karya, Alexander McQueen.



Maria Menunos
Si seksi, Maria Menounos tampil seksi dan elegant dengan gaun panjang karya Celia Kritharioti.



Miranda Kerr

Satu super model yang sukses mencuri perhatian, Miranda Kerr, yang hadir bersama suaminya, Orlando Bloom, dengan menggunakan gaun super seksi milik Zuhair Murad.




Heidi Klum

Heidi menunjukkan kelasnya sebagai super model dengan memakai gaun putih ber-tangan sebelah buntung yang seksi karya Alexandre Vauthier.





Michelle Dockery


Aktris 'Downtown Abbey' ini terlihat cantik dengan gaun karya Alexandre Vauthier, namun sayangnya banyak kritikus yang membahas tatanan rambut nya yang terlihat kurang sempurna.



      edit

0 comments:

Post a Comment