Selena Gomez Sering Curhat Pada Taylor Swift

Saturday, January 19, 2013



Si cantik Selena Gomez, yang di kabarkan telah putus dengan Justin Bieber saat ini memang selalu diincar oleh Paparazzi yang ingin mengetahui kepastian kabar hubungannya itu.


Namun sampai saat ini, baik Selena ataupun Bieber masih bungkam soal itu, saat menjadi cover terbaru majalah Nylon edisi Februari, gadis latin 20 tahun ini lebih tertarik untuk membahas tentang film barunya 'Spring Breakers' dan bicara tentang persahabatannya dengan Taylor Swift.

Saat ditanya tentang persahabtannya dengan Taylor Swift :


Berbicara tentang Paparazzi, Selena berpendapat :

'Aku rasa Paparazzi sudah mulai jenuh denganku karena aku ini ternyata membosankan. Aku pernah ke Topanga Mall dan mereka seolah-olah tak peduli dan bilang 'Kenapa dia balik kesini lagi ya?'
Ujar Selena sambil tertawa.


Tentang film barunya, 'Spring Breakers' :

 
Selain dengan Taylor Swift, Selena juga bersahabat dengan teman-teman mainnya di film 'Spring Breakers', seperti Vanessa Hudgens, Ashley Benson dan Rachel Korine.

'Kami sering jalan ber-empat. Pergi makan, nonton, belanja, tidur bareng. Pokoknya seru deh, persahabatan normal seperti gadis-gadis lain'. 


Setelah putus dari Bieber, tampaknya Selena memang sedang menikmati status jomblo dengan menghabiskan Quality Time bersama sahabat-sahabatnya.



You Might Also Like

0 comments