January 2, 2013

Published Wednesday, January 02, 2013 by with 0 comment

Pesta Tahun Baru Para Selebritis



Malam pergantian tahun kemarin di manfaatkan oleh para selebritis Hollywood untuk sejenak melepas lelah dengan berpesta diberbagai macam tempat di dunia.

 

Tapi tak sedikit pula yang merayakannya sekaligus kerja dengan menjadi bintang tamu di acara-acara malam tahun baru, seperti Kim Kardashian, Taylor Swift, Jay-Z, Coldplay, PSY,dll. 

Kim Kardashian yang baru saja mengumumkan berita kehamilannya juga tetap mengambil job menjadi Host di Klub 1OAK, Las Vegas, malam itu, Kim tampak cantik, datang bersama Kanye West.


Di pusat kota New York, tepat nya di Time Square, di gelar acara yang rutin setiap tahun baru, 'Dick Clark's Primetime New Year's Rockin' Eve show', yang tahun ini, di pandu oleh, Ryan Seacrest dan Fergie. Acara yang di hadiri langsung oleh Walikota New York, Michael Bloomberg ini di meriahkan selebritis kelas atas seperti Justin Bieber, Carly Rae Jepsen, Taylor Swift, PSY, dll. Ke$ha dan Rita Ora tampil di acara spesial MTV‘s Club NYE 2013 di New York City’s Times Square. Selain itu, acara MTV ini juga di meriahkan Sean Kingston, Conor Maynard, Ne-Yo, dll, yang juga merupakan rangkaian acara yang sama.



Sementara, Aktris Nicole Kidman merayakan tahun baru 2013 ini di kampung halamannya, Australia, Nicole sempat mengupload foto kembang api yang indah di kota Sidney. 

 

Mariah Carey dan suaminya, Nick Cannon juga berpesta di negeri Kangguru itu, Mariah nge-tweet :

'Happy new year from Australia!!!!' Tweet juri American Idol ini.


Juri American Idol yang lain, Nicki Minaj tampil Glamor dan seksi merayakan tahun baru kali ini di Pure Nightclub, Caesar’s Palace, Las Vegas.




      edit

0 comments:

Post a Comment