Kim Kardashian HAMIL !

Tuesday, January 01, 2013



Mengawali tahun baru 2013, pasangan Kim Kardashian dan Kanye West menyampaikan berita bahagia, Kim tengah hamil.



Sudah beberapa hari berita ini beredar, akhirnya Kim mengumumkan secara resmi berita kehamilannya di website pribadinya.




Awalnya, Kanye lah yang memberitahu berita ini disela-sela konsernya di Atlantic City, Minggu malam lalu, kala itu, Kanye menghentikan sejenak konsernya dan memberitahukan kalau Kim tengah mengandung anaknya. Kim yang berada di bangku penonton bersama ibunya, sontak kaget dengan ucapan Kanye, karena tak menduga, Kanye akan mengumumkan hal ini.

Kim dan Kanye memang semakin lengket setahun terakhir, berbeda dengan mantan suami Kim dulu, Kris Humpriess, Kanye sangat diterima di keluarga Kim, ibu, ayah, dan saudara-saudara Kim, semuanya sangat menyukai Kanye (Yaiyalahh tajir mampus gtu Kanye-nya, ngetop pula *PokeKrisJenner. lol)
Saudara-saudara Kim juga ikut merasakan kebahagiaan ini dengan nge-tweet ucapan selamat kepadanya via Twitter.
Lamar Odom (suami Khloe) : 'I’m excited for Kanye and my sister! There’s nothing like bringing life into this world! 

Kendall : 'Whos excited about the KIMYE babbyyy?! :D weeee'.

Tak hanya keluarga, teman-teman selebritis Kim juga ikut mengucapkan selamat kepada sosialita seksi ini, seperti Demi Lovato,dll. Ini berarti, klan Kardashian akan bertambah anggota setelah anak tertua, Kourtney telah memiliki dua anak, Mason dan Penelope.
Dan di malam pergantian tahun kemarin, pasangan berbahagia ini terlihat di bandara Los Angeles, mereka merayakan tahun baru di Las Vegas, dimana Kim mmenjadi tamu spesial di Klub 1OAK yang dikabarkan membayar Kim sebesar $300.000.

You Might Also Like

0 comments