Liburan, Jolie-Brad Pitt Bawa 12 Pengasuh

Monday, December 31, 2012



Brad Pitt dan Angelina Jolie menghabiskan waktu libur bersama ke-enam anak mereka, Maddox, Shiloh, Knox, Vivienne, Pax dan Zahara di pulau indah, Turks & Caicos, Karibia dengan mengikut sertakan 12 Pengasuh.


Pasangan yang masih ber-status 'Tunangan' ini, memang ingin lebih bisa menikmaati waktu liburan mereka, makanya satu anak akan di urus oleh 2 pengasuh selama liburan kali ini. Selama berlibur, mereka akan menginap disebua Paviliun mewah milik Designer, Donna Karan, Paviliun indah menghadap langsung ke laut.
Sebuah sumber menyatakan,



Paviliun yang terletak di Teluk Parrot itu di lengkap berbagai fasilitas mewah seperti, kolam renang outdoor dengan latar belakang lautan lepas dan batu hitam Vulkanik, dengan design ala Africa dan Asia, bagian ruang makan malam Paviliun itu, kabarnya di buat di Bali.


Jolie dan Pitt juga membawa orang tua Brad Pitt, Jane & William Pitt serta adik perempuannya, Julie Neal Pitt berlibur ke negara kecil yang hanya memiliki 45 ribu jiwa ini. Pulau ini memang menjadi tujuan favorit selebritis, selain karena keindahan alamnya, pulau ini juga cukup terpencil, sehingga tak banyak media berada disana (walau beberapa Paparazzi tetap akan ada menguntit mereka).

Tak hanya Brangelina, selebritis lain seperti, personil 'Rolling Stones', Keith Richards dan JJ Abrams juga pernah memboyong keluarga mereka berlibur ke tempat indah ini.

You Might Also Like

0 comments