January 14, 2013

Published Monday, January 14, 2013 by with 0 comment

Kado Ulang Tahun Putri Beyonce Rp.700 Juta



Blue-Ivy Carter, putri pasangan Jay Z dan Beyonce yang baru saja berulang tahun pertama pada 7 Januari lalu, mendapatkan hadiah spesial dan mahal dari ayah ibunya.


Sebuah Boneka Barbie seharga  £50,000 atau sekitar Rp.784 Juta lebih, setahun usia Blue-Ivy, sudah begitu banyak bukti kasih sayang dan perlakuan manja yang diberikan oleh orang tuanya yang kaya raya ini. Padahal, Blue-Ivy sudah pasti belum akan mengerti dengan mainan mahal barunya itu, salah satu Barbie termahal di dunia ini berhiaskan emas putih dan 160 berlian di sekitar gaun indahnya. Selain itu, Bey dan Jay Z juga di kabarkan akan mengadakan pesta ulang tahun putri pertamanya ini di New York, untuk pesta ini, mereka mengeluarkan dana sebesar £61,500, untuk dekorasi ruangan, pemesanan mawar merah dan putih serta stribut-atribut pesta lainnya. Tak hanya itu, para tamu nantinya juga akan diberikan hadiah berupa Goodie Bag yang bertuliskan nama Blue-Ivy beserta beberapa mainan anak-anak.


Sebuah sumber menyatakan kalau Jay Z dan Beyonce, memang selalu ingin memberikan yang terbaik bagi putri kecilnya ini. 


Tak hanya di hari ulang tahun saja, ruangan Basement di stadium Barclays Center yang megah juga di sewa khusus oleh kedua pasangan ini sebagai tempat bagi Blue-Ivy selama mereka menonton pertandingan basket, dll di stadium itu.
      edit

0 comments:

Post a Comment