Mallory Hagan : Miss America 2013

Monday, January 14, 2013



Mallory Hytes Hagan, Miss New York berusia 23 tahun, akhirnya terpilih menjadi Miss Amerika 2013.


Mallory mengalahkan 52 peserta lain di kontes kecantikan yang diadakan pada hari Sabtu 12/1 malam di Planet Hollywood Resort and Casino, Las Vegas. Mallory berhasil memukau dewan juri dengan kecantikan dan kepintaran yang di milikinya. Dalam adu bakat, Mallory tampil memukau dengan menari Tap (Tap Dancing) dengan iringan lagu 'Get Up Off That Thing' milik James Brown. Mallory juga mendapat nilai plus saat mampu menjawab dengan baik pertanyaan dari juri.



Sebagai Runner Up adalah perwakilan dari South Carolina, Ali Rogers, dan di posisi ketiga, Miss Oklahoma, Alicia Clifton. Selain gelar sebagai Miss America 2013, Mallory juga mendapatkan hadiah berupa beasiswa sebesar $50.000 atau sekitar Rp.486 Juta lebih, dan juga kontrak sebagai model produk kosmetik.

Lulusan sekolah 'Fashion Institute of Technology' ini tampak cantik malam itu dengan gaun putih yang membuatnya terlihat makin mempeseona, Mallory juga dengan tegas menyatakan ingin membantu pemerintah dalam mengatasi masalah kekerasan seksual pada anak-anak terutama di Amerika. Dengan status barunya ini, Mallory akan ikut menjadi pembicara bagi yayasan sosial 'Children's Miracle Network'.



Yang unik dari penyelenggaraan kontes Miss Amerika tahun ini adalah Miss Montana, Alexis Wineman, yang berusia 18 tahun ini adalah penyandang Autis. Ia terpilih mewakili daerah Montana dan menjadi peserta penderita Autis pertama di ajang ini. Selain itu ada juga Miss Puerto Rico, Kiaraliz Medina, yang terpaksa memakai alat bantu jalan karena mengalami kecelakaan selama karantina yang mengakibatkan angkel kakinya patah.

You Might Also Like

0 comments