Jomblo-Jomblo Baru Hollywood

Saturday, January 12, 2013



Dari sekian banyak selebritis yang menikah, punya pacar baru, bertunangan di tahun 2013 ini ternyata banyak juga selebritis Hollywood yang putus dari pacarnya.


Mengawali tahun dengan status Jomblo dan tetap melanjutkan karier mereka sebagai selebritas. Ada siapa saja yaaa jomblo-jomblo baru di Hollywood? Lets Take A Look !


Yang terbaru jadi Jomblo adalah Popstar, Britney Spears yang baru saja mengumumkan putus dengan tunangannya, Jason Trawick. Britney dan Jason yang sudah berpacaran sejak bulan Mei 2010 ini, juga telah bertunangan pada bulan Desember 2011 lalu, 19 bulan menjalin hubungan, akhirnya kandas juga dan Britney kini resmi men-jomblo.



Taylor Swift || Harry Styles

Tak lama setelah melewati malam tahun baru 2013 bersama, Swift dan personil One Direction, Harry Styles mengakhiri hubungan singkat mereka yang hanya bertahan 2 bulan saja. Seperti perkiraan banyak orang, hubungan kedua bintang yang sedang naik daun ini tak akan berlangsung lama, dan terbukti benar. Harry dan Taylor kini kembali jadi jomblo.



Hubungan kedua bintang ini memang semakin rumit karena kesibukan mereka yang membuat komunikasi tidak berjalan baik, setelah sempat 'balikan', JB dan Selena kembali putus di awal tahun ini.



Jennifer Lawrence || Nicolas Hault

Tak lama setelah diumumkan meraih nominasi 'Best Actress' di ajang Oscar 2013, Jennifer Lawrence juga dikabarkan putus dengan kekasihnya, Nicolas Hault.



Bradley Cooper || Zoe Saldana

Mantan The Sexiest Man Alive, Bradley Cooper mengalami hal yang sama, menjadi jomblo, sama seperti lawan mainnya di Film 'Silver Linings Playbook', awal bulan ini, Bradley putus dengan kekasihnya, aktris Zoe Saldana. Antara Bradley dan Jennifer ternyata memiliki banyak kesamaan belakangan ini, bermain di film yang sama, sama-sama meraih nominasi Oscar, dan sama-sama ber-status Jomblo. Pasangan ini sudah berapa kali putus nyambung, akankah mereka kembali clbk nantinya? We'll See..



Perenang Amerika, Michael Phelp juga menjadi jomblo di tahun 2013 ini, Phelps mengakhiri hubungannya dengan kekasih yang sudah lama di pacarinya, Megan Rosse.



You Might Also Like

0 comments