Yasmina Rossi : Model Cantik 56 Tahun

Wednesday, December 05, 2012


Siapa bilang untuk bisa menjadi model Brand terkenal itu hanya bagi wanita muda saja? Ternyata wanita yang sudah tua pun, terbukti mampu melakukannya.


Hal ini dibuktikan, Yasmina Rossi, wanita kelahiran Prancis yang sudah berumur 56 tahun ini dikontrak oleh Brand besar, Marks & Spencer sebagai model pakaian mereka, sejajar dengan model-model muda lain.

Yasmina masih tampak sangat cantik dan Fresh dalam usia senjanya, ia mengaku, gaya hidup sehat-lah yang membuat fisiknya masih sangat prima diusia senja.

'Tak ada rahasia spesial apapun, yang kulakukan hanya menjalani hidup sehat semenjak aku remaja' Ujar Yasmina tentang rahasia awet mudanya.

'Untuk kulit dan rambut, aku biasa memakai minyak dari akar tanaman, minyak Zaitun. Aku juga selalu makan makanan sehat, satu buah Alpukat setiap hari dan lauk pauk organik' Tambahnya.


Perempuan berambut Abu-abu ini tampil memukau di Iklan terbaru Marks&Spencer, sebelumnya Yasmina juga sudah pernah dikontrak Brand besar lain seperti YSL, Hermes, Jil Sander dan Macy's.

Yasmina sebenarnya sudah memulai karier di dunia model sejak umur 20-an, namun ia berhenti saat usia 45 tahun karena pindah ke New York dan ingin fokus mengurusi keluarga. Namun nenek 2 cucu ini seolah kangen dan memutuskan untuk kembali aktif sebagai model setalh lebih dari 10 tahun vakum.
Saat ini, ia justru megaku lebih bahagia dengan penampilannya.

'Aku lebih suka penampilanku sekarang di banding 20 tahun lalu. Tubuhku jauh lebih baik dan aku merasa lebih bahagia dari pada dulu'
Ujarnya.

Yasmina juga memberikan Tips untuk bisa terlihat awet muda seperti dirinya.

'Yang paling penting, tak usah terlalu banyak Diet, jangan meng-konsumsi obat, kalau tidak terlalu Urgent, dan hal-hal yang bersifat alami itu sebenarnya jauh lebih baik' Tuturnya.


You Might Also Like

2 comments