Dendam Lama Mike Tyson Pada Brad Pitt

Wednesday, December 05, 2012


Pe-tinju, Mike Tyson baru saja membuat pernyataan yang mengehbohkan publik, ia membeberkan kisah cinta segitiga yang meilbatkan aktor, Brad Pitt dengan mantan istrinya, Robin Givens ditahun 1989 silam.



Tyson menyatakan kalo dulu Robin mengkhianati nya dengan selingkuh dengan Brad Pitt yang kala itu belum terkenal seperti sekarang, parahnya, Tyson pernah memergoki Brad berada di ranjang bersama Robin kala itu.

'Suatu hari, aku menemukan Brad Pitt berada di ranjang bersama istriku, dan jelas aku sangat murka kala itu' Ujar Tyson.


Padahal saat itu, Tyson dan Robin belum resmi bercerai, mereka masih berstatus suami istri. Pe-tinu berusia 46 tahun ini membeberkan cerita lama yang disebutnya sebagai 'Cinta Segitiga' ini saat di wawancara di sebuah acara TV Amerika. Tyson yang sekarang sudah menikah lagi untuk ketiga kalinya dengan Lakiha Spencer juga mengakui kalau Robin adalah perempuan murahan yang telah menguras uangnya, karena selama menjalin hubungan dengan Robin, Tyson menghabiskan dana $50 Juta untuk pernikahan singkat tersebut dan $10 Juta untuk biaya perceraian mereka. Robin menuntut cerai mantan juara dunia tinju ini karena mengaku mengalami kekerasan fisik yang dilakukan Tyson terhadapnya. Sebelum menikah dengan Tyson, Robin juga sempat berpacaran dengan Brad Pitt dan Eddie Murphy.

Tyson yang bermain di Film Box Office 'Hangover' juga membeberkan tentang kecanduannya dengan Kokain. Di masa mudanya, Tyson memang banyak tingkah, emosional, tukang mabuk, Drugs, dll yang sering membuatnya berurusan dengan pihak berwajib.

Tapi, mengapa Tyson baru mengungkit hal ini sekarang? tak jelas alasan pasti pria plontos ini melakukan hal ini, apakah memang dendam yang masih tersimpan, atau untuk keperluan mem-promosikan acara 'One Man Show' keliling Amerika dalam waktu dekat ini? Hmmmm.... What An Industry !



You Might Also Like

2 comments