Aksi Comeback Shania Twain

Monday, December 03, 2012



Diva musik Country, Shania Twain akhirnya kembali menggelar konser spesial sebagai ajang Comeback-nya ke dunia musik setelah 8 tahun menghilang. Selama 8 tahun terakhir, Shania memang memilih vakum sesaat dari dunia musik karena mengalami gangguan pita suara dan masalah perceraiannya dengan Robert John 'Mutt' Lange, yang sempat membuat hidupnya hancur.

Shania melakukan aksi Comeback-nya dengan sempurna dalam konser 'Shania: Still the One' di  Colosseum, Caesars Palace, Las Vegas, Amerika pada hari Sabtu, 1 Desember lalu. Dalam usia 47 tahun, Shania masih terlihat seksi dan ber-stamina dalam balutan Catsuit hitam metalik, dan Boots hitam. Tak banyak yang berubah darinya, masih terlihat cantik dengan suara khas nya.

Peraih 5 kali Grammy ini menyanyikan Hits-hits lama miliknya seperti 'You're Still The One', 'That Dont Impress Me Much', 'From This Moment On', dll.


'Thank you so much! Kalian semua membuatku jadi terharu, malam ini sangat luar biasa, sudah lama sekali sejak terakhir aku tampil disini. Aku merindukan tempat ini. Terima kasih' Ujar Shania.


Penyanyi yang telah menjual lebih dari 75 Juta album di seluruh dunia ini sempat beberapa kali berganti kostum dalam konser nya yang berlangsung selama kurang lebih 100 menit itu. Kostum-kostum yang dipakai malam itu, adalah kostum lama yang pernah di pakai Shania di Video Klip 'That Don't Impress Me Much' dan 'Man! I Feel Like a Woman', namun di design ulang. Rencananya, Shania sudah di kontrak untuk mengadakan konser di tempat yang sama sampai dua tahun kedepan.

Tahun 2011 lalu, Shania sempat merilis album The Best nya, dengan hits 'Today Is Your Day', dan rencananya, album terbaru milik penyanyi bernama asli Eilleen Regina Edwards ini juga sedang dalam proses produksi.

Yess... She's Still The One !



You Might Also Like

0 comments