December 6, 2012

Published Thursday, December 06, 2012 by with 0 comment

Rita Ora Selingkuh Dengan 20 Pria



Rita Ora, penyanyi pendatang baru orbitan Jay Z yang juga sering disebut sebagai jiplakan Rihanna ini membuat sensasi disaat pacarnya, Rob Kardashian (Adik bungsu Kim Kardashian) menuduhnya telah berselingkuh dengan lebih dari 20 pria selama mereka menjalin hubungan.


Rob secara terang-terangan menulis di akun Twitternya, dan secara tidak langsung menyatakan bahwa hubungan mereka sudah putus karena perselingkuhan yang telah dilakukan penyanyi seksi asal Kosovo itu kepadanya.

'Aku merasa jijik pada wanita yang rela memberikan tubuhnya kepada lebih dari 20 pria, entah bagaimana caranya ia menjalin hubungan dengan begitu banyak pria disaat ia sibuk dengan karier musiknya, Rita selingkuh dengan banyak pria selama kami berpacaran, hal ini membuatku jadi tak percaya dengan Kesetiaan' Tweet Rob cukup kasar beberapa hari yang lalu.

Entah mungkin karena emosi, pernyataan Rob ini membuat image Rita langsung tercemar, tak lama di Twitter, ramai membicarakan tentang sosok Rita yang di anggap sebagai wanita murahan.

Hal ini membuat Rob kembali menulis di Twitter, menyatakan :

'Aku tak menyebut nama Rita sebagai wanita yang ku maksud, jadi jangan salah paham, aku juga tak pernah menyebutnya 'Whore' (pelacur). Aku sangat menghargai wanita' Tweet Rob memberikan konfirmasi.
Rita yang selintas memang mirip dengan seniornya di Roc Nation (label milik Jay Z yang menaungi Rita Ora dan Rihanna ), selama ini memang diketahui berpacaran dengan adik lelaki satu-satunya Kim ini. Tapi Rita mengaku, ia dan Rob sudah putus beberapa bulan yang lalu.


Tak mau tinggal diam atas tuduhan ini, Rita pun memberikan pernyataan pembelaan dirinya, Rita menyebutkan, alasan utama mereka putus bukanlah karena adanya perselingkuhan, melainkan karena kesibukannya sebagai penyanyi yang sedang konser keliling dunia, membuat komunikasi mereka jadi tidak baik, sehingga hubungan jadi berantakan.

'Hubungan kami tidak berjalan baik, aku dan Rob tidak pernah menikmati jalan berdua, jadwal ku yang begitu padat membuat aku frustasi dengan urusan cinta, makanya aku lebih meilih untuk berteman baik saja dengannya' Ujar penyanyi berusia 22 tahun ini.


Lebih ekstrim, Rita juga mengakui kalau ia belum pernah merasakan, apa arti cinta yang sebenarnya.

'Di usia 22 tahun, aku belum pernah merasakan benar-benar jatuh cinta, itu adalah satu-satunya kelemahanku, sebenarnya yang ku cari adalah pria yang bisa membuatku tertawa, yang selalu bilang aku cantik, dan selalu berada di sisiku' Curhat Rita.

Rita mengeluarkan isi hatinya ini saat menjadi cover majalah Glamour edisi Britain edisi terbaru, dengan menggunakan baju-baju karya Dior dan Barbara Tfank, Rita juga bercerita tentang kekagumannya terhadap seniornya, Beyonce.

'Beyonce adalah idolaku, dia adalah wanita paling baik dan ramah yang pernah ku kenal. Dia memberikan nsehat terbaik padaku, yakni sesibuk apapun, Bey menyuruhku untuk selalu dekat dengan keluarga'


Berbicara tentang sosok nya yang selalu di sebut penjiplak Rihanna, Rita juga tak terlalu memusingkan hal itu.

'Tak jadi masalah bagiku di bilang meniru RiRi, walau kadang aku merasa lelah menjawab pertanyaan tentang hal itu, tapi aku cuek sajalah"  UJar pemilik nama asli Rita Sahatçiu Ora ini.



      edit

0 comments:

Post a Comment