December 6, 2012

Published Thursday, December 06, 2012 by with 0 comment

3 Hal Besar Beyonce Di Tahun 2013



Tahun 2013 nanti, Beyonce akan melakukan 3 hal besar untuk kembali menjadi yang terbaik di industri hiburan dunia. Tampil di Superbowl, membuat Film Dokumenter dan merilis album kelima.


Yang pertama, Beyonce di pastikan akan menjadi bintang tamu utama di ajang Super Bowl XLVII yang akan di gelar Februari 2013 nanti.

Untuk urusan album, Bey juga akan segera merilis album kelima nya yang saat ini sedang dalam proses produksi, salah satu musisi yang ikut membantu, The Dream menyatakan bahwa ia memang ikut terlibat di album terbaru Beyonce.

'Bey telah mulai rekaman musim panas lalu, dan masih berjalan sampai sekarang' Ujar Rapper The Dream.


Rencananya, single terbaru istri Jay Z ini akan rilis sebelum ia tampil di Superbowl nanti, walau sampai saat ini belum banyak info yang di dapat tentang lagu terbaru tersebut. Selain itu, Beyonce juga akan tampil di Film Dokumenter pribadi nya yang akan di putar di HBO tahun 2013.

'Beberapa acara favoritku di putar di HBO, makanya aku sangat senang ketika mengetahui film dokumenter ku akan di putar disana. Film ini akan berisi cerita pribadi kehidupanku' Ujar Bey.

Film dokumenter in akan di putar di HBO pada 16 Februari 2012, tepat seminggu setelah penampilannya di Superbowl Halftime Show.



      edit

0 comments:

Post a Comment