Victoria Beckham Rilis Website Baru

Thursday, December 20, 2012



Victoria Beckham nampaknya akan semakin mengukuhkan dirinya sebagai salah satu Business Woman terhebat terutama di Inggris.


Ibu 4 anak ini semakin memperluas jangkauan bisnis pakaiannya dengan merilis website yang menjual hasil karya nya itu secara online, VictoriaBeckham.com namanya, situs online yang akan memungkinkan semua orang di dunia ini untuk memesan dan memiliki salah satu rancangan dari istri David Beckham ini.

Situs ini rencananya akan di rilis Februari tahun depan, akan menjual semua karya Victoria dengan label, VVB, berupa pakaian, aksesoris, dll. Karena ingin menampilkan website yang dinamis tapi tetap terlihat keren, Victoria dan tim nya menghabiskan waktu selama 3 tahun untuk men-design website ini agar terlihat menarik dan berkelas.

'Website ku ini memakan waktu yang cukup lama untuk membuatnya agar terlihat bagus. Sangat penting bagiku agar website ini terlihat sempurna, baik dari konsep, warna, dan nyaman di lihat oleh pengunjung nantinya. Semua itu aku lakukan demi meberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setiaku ' Ujar wanita yang terkenal sangat Perfeksionis ini.


Kabarnya, situs ini memang di rancang sangat rapi dan mengandung unsur seni yang tinggi sesuai keinginan sang sosialita.

Sampai berita ini di tulis, website victoriabeckham.com memang belum bisa di buka, karena memang Victoria dan tim nya akan tetap merahasiakan bentuk tampilannya sampai tanggal perilisannya nanti.

Dalam beberapa tahun terakhir, nama Victoria memang semakin diperhitungkan sebagai seorang Fashion Deisgner, bersaing dengan Rival terberatnya di Inggris, Stella Mc.Cartney, hasil karya Victoria juga selalu mendapat pujian dan banyak di minati kalangan selebritis. 

Victoria memulai debutnya sebagai Designer pada tahun 2004 lalu dengan merilis hasil karya perdananya, 'VB Rocks' di bawah label fashion 'Rock And Republic' yang kala itu hanya di jual sedikit alias Limited Edition saja. Namun karya nya itu banyak mendapat pujian kritikus dan membuat Victoria jadi PD untuk kembali menciptakan karya-karya lain dan sampai sekarang ia telah resmi menjadi seoarng Fasion Designer dengan memiliki Brand nya sendiri, VVB.


 




You Might Also Like

0 comments