Olivia Culpo : Miss universe 2012

Thursday, December 20, 2012



Miss USA, Olivia Culpo akhirnya di nobatkan menjadi Miss Universe 2013. Olivia berhasil mengalahkan 88 peserta lain dari seluruh dunia dalam acara yang disiarkan oleh chanel NBC hari Rabu 19/12 malam waktu setempat di Las Vegas, Nevada.



Olivia Culpo, gadis 20 tahun asal Rhode Island ini memang dari awal menjadi salah satu peserta favorit, selain fisiknya yang memang sangat cantik, Olivia sering disebut memiliki kecantikan seperti Audrey Hepburn. Anak ketiga dari 5 bersaudara ini memiliki bakat di dunia musik, Olivia bisa bermain alat musik Cello, kedua orang tua nya memang bekerja di dunia musik, hingga membuat Olivia sudah mengenal musik dari usia kecil. Ia pernah mendapat kesempatan bermain Cello bersama Cellist terkenal Yo Yo Ma.




Sementara yang menjadi Runner Up adalah perwakilan dari Filipina, Janine Tugonon. Gadis yang berwajah eksotik ala wanita usia berusia 23 tahun ini di besarkan di Provinsi Bataan, Filipina. Janine memiliki hobi ekstrim seperti Hiking, mendaki gunung dan hal-hal yang bersifat petualangan. Janine yang jago memasak ini berharap, suatu hari nanti ia akan menjadi pengusaha sukses.



Posisi 5 Besar untuk tahun ini di raih oleh perwakilan dari Amerika Serikat, Filipina, Australia, Brazil dan Venezuela. Negar-negara yang memang selalu wajib menang di ajang ini, walau terdengar tidak terlalu mengejutkan, namun ajang ini tetap menjadi sorotan jutaan orang di dunia saat di siarkan live.

Sementara untuk kategori lainnya di ajang Miss Universe 2012, untuk Miss Congeniality diraih oleh Miss Guatemala, Laura Godoy Calle, Miss Fotogenic di raih perwakilan dari Kosovo, Diana Avdiu dan Best National Costume di raih Miss China, Ji Dan Xu dengan gaun yang terbuat dari kain khas negara ginseng tersebut.


Bagaimana nasib perwakilan Indonesia, Maria Selena? Dengan berat hati, Maria belum bisa berbuat apa-apa selain hanya menjadi pemanis acara, karena tidak meraih apapun. No Prob, Maria... U Did It Good !

You Might Also Like

0 comments