1D Top New Artist 2012

Thursday, December 20, 2012



Tak bisa disangkal lagi, kesuksesan Boyband One Direction di dua tahun terakhir ini menjadi sebuah fenomena di dunia musik. Hingga tak salah bila akhirnya mereka di nobatkan sebagai 'Billboard's Top New Artist of 2012'.

Billboard sekaligus menjadikan kelima pria muda Inggris ini sebagai cover majalah Billboard edisi terbaru, Harry Style, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Niall Horran dan Liam Payne bercerita tentang perasaan mereka dalam menikmati kesuksesan di usia muda nya, terutama di tahun 2011-2012 ini.


Louis : 'Walau terdengar Klise, tapi kami sangat senang, apalagi bisa di terima oleh publik Amerika, tampil di Madison Square Garden dan Z100 Jingle Ball merupakan hal terbaik bagi kami' Ujar personil 1D yang paling tua ini.

Harry : '2012 adalah tahun yang luar biasa bagi. Kami melewatkan waktu dengan baik semenjak pertama kali datang ke Amerika. Luar biasa' Ujar kekasih Taylor Swift yang baru saja menambah tato di lengan kirinya, berupa gambar kapa dalam ukuran yang cukup besar.

Liam : 'Semua ini sangat menakjubkan, dan ku rasa ini semua berkat penggemar kami. Mereka adalah kekuatan yang hebat bagi kami, jadi nomor satu di Chart, tampil di Madison Square Garden, dll merupakan hal terhebat yang telah kami lakukan' Ujar Liam yang terkenal pailng jago menulis lagu di banding keempat personil lain.

Niall : 'Tahun yang sangat 'Besar' untuk kami berlima, tahun lalu, orang-orang bertanya, 'Apa harapan kalian tahun depan (2012)? Kami menjawab 'Kami hanya ingin bisa tampil sebaik tahun 2011' dan ternyata tahun 2012 ini lebih dari yang kami harapkan, dua album kami menjadi nomor satu di Amerika' Ujar penggemar Band Country, Lady Antebellum ini.

Zayn : 'Sulit mengungkapkan betapa luar biasanya tahun 2012 ini bagi kami, tahun lalu kami merasa sudah sangat luar biasa, namun ternyata di 2012 ini kembali menjadi no.1 di Amerika. Tapi kami tetap berusaha rendah hati. Semua karena dukungan Directioners'. Ujar pria muda berdarah Inggris-Pakistan ini.

You Might Also Like

0 comments