December 23, 2012

Published Sunday, December 23, 2012 by with 0 comment

Simon Cowell Pacari Carmen Electra




Bos Reality Show, Simon Cowell akhirnya mengaakui kalau ia sedang menjalin hubungan dengan bintang seksi pemain film 'Baywatch', Carmen Electra.



Sempat mengelak saat di tanya tentang kedekatannya dengan Carmen, kali ini Simon mengakui hal itu diwawancara Ryan Seacrest dalam acara radio yang dipandu presenter American Idol itu. Belakangan, Simon dan Carmen memang sering terlihat berduaan.

"Ya, Kami sudah beberapa kali kencan," Ujar pria berusia 53 tahun ini.

Dalam wawancara tersebut pria yang kini menjadi juri X-Factor Amerika itu juga tak segan memuji Carmen.

'Dia sangat luar biasa bukan?' tutur Simon.

Sebelumnya saat diwawancara pada awal Desember, Carmen belum mengaku kalau dia pacaran dengan Simon. Saat menjadi bintang tamu acara bincang-bincang Today, aktris 40 tahun itu mengatakan mereka hanya berteman.

'Kami berteman dan dia orang yang luar biasa. Aku mengagumi Simon,' Ujar wanita bernama asli Tara Leigh Patrick ini.

Kedekatan Carmen dan Simon bermula setelah bintang serial 'Baywatch' itu tampil sebagai juri tamu di acara Britain's Got Talent. Kebersamaan di acara tersebut cukup berkesan bagi keduanya hingga mereka mengenal lebih dekat.

Simon cukup terkenal sebagai seorang Playboy kelas kakap yang sering gonta-ganti pacar. Sebelum dengan Carmen, Simon diketahui pacaran dengan sejumlah wanita cantik. Deretan mantan kekasihnya di antaranya, Danii Minogue,  Make Up Artis bernama Mezhgan Hussainy dan Alicia Douvall.

Wanita-wanita koleksi Simon Cowell
      edit

0 comments:

Post a Comment