Miss Universe : Kemana Mereka Sekarang?

Sunday, December 23, 2012


Pemilihan Ratu Sejagad atau Miss Universe sudah di gelar sejak tahun 1952 dengan Armi Kuusela asal Finlandia sebagai Miss Universe untuk pertama kalinya.



Rata-rata setelah setahun mengemban tugas sebagai Miss Universe, kebanyakan dari mereka terjun ke dunia Entertainment, tapi banyak juga yang 'menghilang' setelah jabatan mereka berakhir, kemana dan apa kabarnya mantan-mantan ratu sejagat ini sekarang ? 

Let's Take a look, (Tapi dari tahun 2000 aja yaa..)

2000 - Lara Dutta
 
 Lara Dutta sampai saat ini sukses menjadi salah satu aktris film ternama di India.

2001 : Denise Quinones

 
 
::: Denise pernah menjalin hubungan dengan René Pérez, seorang penyanyi hip hop dari Puerto Rico, namun putus, trus tahun 2010 lalu ia dikabarkan pacaran sama aktor asal Dominika, Frank Perozo dan sampai sekarang Denise sukses sebagai salah satu aktris film di negaranya. Denise pernah bermain diserial Smallville, Aquaman (tv short), Elite (2010) :::::
2002 - Oxana Fedorova

::: Status Miss Universe hanya disandangnya selama beberapa bulan aja, karena ia di isukan hamil selagi be-status Miss Universe, Pihak Miss Universe mencopotnya dan menggantikan dengan First Runner Up, Justine Pasek asal Panama sebagai Miss Universe 2002 yang resmi, sampai saat ini, pihak Miss Universe tidak mengakui Oxana sebagi mantan Ratu Sejagad, karena dianggap gugur ::::




:::: Saat ini aktif sebagai aktris film dan model walo namanya ga terlalu populer dan justru mulai tenggelam :::

2003 - Amelia Vega

:::: Amelia menjadi Miss Universe di umur 18 tahun, dan menjadi Ratu termuda sejak tahun 1994, saat ini ia sukses ber-karier sebagai Model, Host, Aktris dan memiliki bisnis Butik di Amerika ::::

:::: Jadi Supermodel untuk Covergirl :::::

2004 - Jennifer Hawkins

   Kini setelah masa jabatannya berakhir, ia bekerja sebagai model dan presenter televisi dan Model di Australia. 



    Ditahun 2007 Natalie menikah dengan petenis Thailand Paradorn Sricaphan dan Natalie menjadi model untuk 'Watch And Jewellry Fair'. Namun tahun lalu, ia telah bercerai dari Paradorn.

2006 - Zuleyka Rivera


 Sempat mengalami pingsan saat dinobatkan menjadi Miss Universe 2006, bukan hanya karena terlalu Excited, tapi Zuleyka pingsan saat itu juga diakibatkan bajunya yang terlalu sempit dan ketat bikin dia susah nafas.lol.
Saat ini, Zuleyka sukses menjadi model dan bintang Telenovela di negaranya, Puerto Rico.
2007  - Riyo Mori

     Menjadi Model Rolex World Wide Image ( 2007-2009 ) , LEXUS RX Ambassador ( 2009 )

2008 - Dayana Mendoza

Miss Universe asal negara latin, Venezuela ini kini ber-karier sebagi Model Profesional, 3 tahun berselang, diajang Miss Universe 2011 bulan Desember lalu, Dayana duduk sebagai salah satu juri.

2009 - Stefania Fernandez


Untuk kedua kalinya secara beturut-turut, negara Venezuela menjadi Ratu Sejagad, kali ini giliran Stefania Fernandez. Saat ini ia berkarier sebagai seorang model dan pernah dinobatkan kedalam 50 perempuan tercantik versi People Spanyol. Namun begitu, Stefania di nilai sebagai salah satu Miss Universe yang 'Kurang terkenal'.


2010 - Ximena Navarrette - Mexico



Februari tahun lalu, Ximena resmi dikontrak 'L'Oreal' dan Brand 'Old Navy 'sebagai model.



2011 - Leila Lopes
Menjadi perempuan Afrika keempat yang menjadi Miss Universe, saat ini, Leila udah mulai eksis sebagai model majalah-majalah, mengingat masa jabatannya yang sudah berakhir di bulan Desember ini.

 

You Might Also Like

0 comments