December 26, 2012

Published Wednesday, December 26, 2012 by with 2 comments

5 Pengantin Selebritis Tercantik 2012



Memiliki karier yang sedang bersinar, ternyata tak membuat 5 wanita cantik ini takut untuk menikah. Di Hollywood memang ada semacam Phobia (terutama bagi artis wanita) akan kehilangan popularitasnya setelah menikah.



5 Aktris cantik ini mengakhiri masa lajangnya di tahun 2012 ini.  

Blake Lively
Aktris pemain serial 'Gossip Girl' ini menikah dengan aktor, Ryan Reynolds pada 9 September lalu di Boone Hall, South Carolina.

Di hari bahagia nya, aktris berusia 25 tahun ini tampil cantik memakai gaun karya Marchesa yang bertabur kristal. Blake dan Reynolds juga mengundang khusus Vokalis Florence + The Machine, Florence Welch sebagai Wedding Singer yang menyanyikan lagu-lagu kesukaan kedua pengantin ini.

Anne Hathaway

Aktris berusia 30 tahun yang mendapat banyak pujian berkat akting nya di Film 'Les Miserables', Anne Hathaway, mengakhiri masa lajangnya dengan di nikahi oleh kekasihnya, Adam Shulman pada 29 September lalu di Big Sur, California. Pasangan ini telah berpacaran selama 4 tahun.


Anne yang memangkas pendek rambutnya demi peran di Film 'Les Miserables' ini gaun pengantin cantik karya Valentino di hari bahagianya itu, dengan ditambah bando renda dikepalanya, hari itu Anne terlihat jauh lebih cantik dari biasanya.

Pernikahan ini sangat tertutup bagi media, karena Anne begitu menjaga rahasia, sampai-sampai tamu yang akan hadir, di wajibkan memakai kalung khusus yang di berikan sebagai tanda 'tamu undangan' dan bisa masuk ke lokasi acara pernikahan.

Jessica Biel

Setelah beberapa kali sempat putus-sambung, akhirnya Jessica Biel resmi menjadi Mrs.Timberlake setelah di nikahi mantan personil N'SYNC, Justin Timberlake dalam sebuah pernikahan (yang juga sangat tertutup) pada tanggal 19 Oktober lalu di Resort Borgo Egnazia, Italia. Hari itu, Jessica memakai gaun karya Giambattista Vali, dimana Justin ikut membantu memilih gaun yang cocok bagi istrinya itu.



Natalie Portman
Sama seperti yang lain, Natalie Portman juga sangat menutupi kabar pernikahannya dengan Benjamin Millepied pada bulan Agustus lalu.


Natalie memilih gaun indah karya Rodarte sebagai gaun pengantinnya. Dalam pernikahan itu, juga dihadiri beberapa selebritis seperti , Ivanka Trump,  dan Macaulay Culkin. Pasangan ini telah memiliki seorang putra bernama, Aleph Portman-Millepied


Drew Barrymore

Untuk ketiga kalinya, aktris, Drew Barrymore kembali menikah, kali ini ia di nikahi seorang Konsultan Seni, Will Kopelman pada 2 Juni lalu di Montecito, California.

Drew terlihat sangat cantik dengan gaun pengantin karya Karl Lagerfield yang di buat khusu untuk hari bahagianya itu. Drew menikah saat tengah hamil anak nya, Olive Barrymore Kopelman, yang lahir pada 26 September 2012.


Beberapa rekan sesama artis turut hadir di pernikahan Drew & Will, seperti Cameron Diaz, Reese Whiterspoon, Scarlett Johansson, Steven Spielberg dan Jimmy Fallon.
      edit

2 comments: