December 23, 2012

Published Sunday, December 23, 2012 by with 0 comment

Kado Jay Z Untuk Rihanna



Kerja keras dan keberhasilan Rihanna sebagai penyanyi, memang sudah tak di ragukan lagi. Prestasinya ini pasti membuat label rekaman yang menaunginya juga menikmati keuntungan materi yang berlimpah, sehingga tak salah kalau, Roc Nation, label milik Jay Z ini sangat memanjakan penyanyi kelahiran, St. Michael, Barbados ini dengan berbagai hadiah, termasuk tahun ini, suami Beyonce ini memberikan kado spsesial untuk penyanyi 'Stay' ini sebuah mobil mewah 'Porsche' seharga $160 Ribu atau Rp.1,5 Milyar sebagai hadiah  Natal.


"Ain't nobody p**ckin wit my clique!! Thank you to my Roc brothers! I love you guys, y'all are crazy for getting me this bad a** h*,"
tulis Riri di Twitternya.

Lebih spesial lagi, mobil mewah ini juga di lengkapi lagi dengan logo 'Roc Nation' di bagian kap depannya, Rihanna juga meng-upload foto mobil barunya ini via akun instagram nya @badgalriri.


Wajar saja, berbagai macam hadiah selalu di berikan kepada RiRi, penjualan album dan single-single selalu tinggi di berbagai negara di dunia, karier nya sedang berada di puncak, dari beberapa artis di bawah label Roc Nation seperti Rita Ora, Jay Cole, Willow Smith, M.I.A, Melanie Fiona, dll, saat ini memang Rihanna yang paling terkenal dan menghasilkan pemasukan terbesar bagi management.

Mobil itu akan melengkapi koleksi barang-barang mewah Riri yang juga baru saja membeli sebuah rumah seharga US$ 12 juta. Rumah mewah itu ada di kawasan Pacific Palisades, California.
      edit

0 comments:

Post a Comment