Putri Clint Eastwood Jadi Miss Golden Globes 2013

Sunday, December 02, 2012



Miss Golden Globe, istilah ini cukup terkenal bagi insan film Hollywood. Eitss.. tapi ini bukan semacam Beauty Pageant seperti Miss Universe ataupun Miss World, walau tetap berhubungan dengan wanita-wanita cantik. Tak hanya untuk wanita, juga ada istilah Mr.Golden Globe.



Miss/Mr Golden Globe adalah anak dari pasangan selebriti Hollywood yang mendapat kehormatan menyandang gelar yang diberikan oleh Hollywood Foreign Press Association. Yang pasti, mereka menadpat kehormatan ini karena prestasi dari orang tua mereka dalam dunia film. Mereka akan ikut berpartisipasi dalam acara utama Golden Globe. Tradisi ini sudah ada sejak tahun 1963 silam.

Tahun ini Miss Golden Globe yang terpilih adalah Francesca Eastwood, putri aktor kawakan, Clint Eastwood yang berusia 19 tahun, Fransesca memang sudah mulai terjun mengikuti jejak sang ayah sebagai pemain film. Namanya mulai dikenal dalam acara Reality Show keluarganya 'Mrs.Eastwood & Company' dan semenjak ia berpacaran dengan Fotografer selebritis, Taylor Shields.



Hari Kamis, 29 November lalu, bertempat di Cecconi, West Hollywood, Francesca diberi gelar Miss Golden Globe 2013 dan akan berada di panggung penganugerahan Golden Globe pada bulan Januari 2013 nanti.

Beberapa nama lain dari anak selebritis yang pernah terpili antara lain, putri aktor Andy Garcia, Dominik Garcia-Lorido terpilih menjadi Miss Golden Globes 2003, lalu Putri Kevin Costner, Lily ditahun 2004, Putri Melanie Griffith, Dakota Johnson di tahun 2006, Rumer Willis, anak pasangan Bruce Willis dan Demi Moore, di tahun 2008 dan tahun lalu, putri dari aktris Andie MacDowell, Rainey Qualley.

You Might Also Like

0 comments