Lindsay Lohan : The Trouble Maker

Sunday, December 02, 2012



Memulai karier sebagai aktris cilik berbakat, saat dewasa Lindsay Lohan justru terkenal sebagai artis yang selalu bermasalah, mulai dari masalah narkoba, hubungan sesama jenis, ugal-ugalan di jalanan sambil mabuk, dll. Berbagai macam masalah seperti tak pernah lepas dari kehidupan bintang berusia 25 tahun ini.


Pemeran film 'Mean Girls' ini sering disebut sebagai biang kerok alias Trouble Maker, Lindsay selalu saja menimbulkan masalah dimanapun ia berada, baik itu disaat ia berpesta di sebuah Club, di lokasi syuting sampai di jalan raya. Yang terkahir, LiLo kembali bermasalah dengan seorang wanita saat berada di sebuah Club di New York.

Beberapa kasus kriminal yang dilakukan Lindsay Lohan :

Tahun 2007  : Ia di hukum penjara karena kedapatan menyetir dalam keadaan mabuk dan dibawah pengaruh Narkoba, saat itu, LiLo di duga meng-konsumsi Kokain. Dan akhirnya mendapat pembebasan bersyarat dan diminta untuk tidak mengulangi, diharuskan wajib lapor dan berkelakuan baik selama masa percobaan hukuman.


2009 : Seolah tak menggubris peringatan di tahun 2007, LiLo kembali berulah, dengan tertangkap menyetir ugal-ugalan di jalan raya, dan LiLo pun dimasukkan ke Rehaibilitasi.



2010 : Keluar dari Rehab, LiLo semakin bertingkah, sekali lagi ia tertangkap di bandara saat akan terbang ke prancis untuk menghadiri Festival Film Cannes. LiLo yang masih harus berhadapan dengan hukum atas kelakuan sebelumnya, ternyata belum diperbolehkan untuk pergi ke luar negeri. Atas kasus ini, LiLo di denda sebesar $100 Ribu agar terbebas dari penjara.

Parahnya lagi saat sedang bermasalah seperti ini, LiLo tetap ter-deteksi masih mengkonsumsi Alkohol dalam jumlah banyak sampai mabuk dan masalah pun bertambah, karena ia tak lolos test Alkohol kala itu, lalu juga bermasalah saat memukul seorang karyawan di Betty Ford Center.


2011 : Lindsay ditangkap karena dituduh mencuri Perhiasan dari toko di California senilai $2.500. Ia pun dipenjara selama 120 hari dan wajib melakukan pelayanan publik selama 480 hari. Namun seperti biasa, LiLo melanggar hukuman itu.


Bulan September 2011 : Lindsay ditahan polisi karena menabrak seorang pria di New York saat ia menyetir sambil mabuk.

Dan masih banyak lagi kasus-kasus kriminal yang dilakukan pemeran Elizabeth Taylor di film Biopic 'Liz&Dick' ini. Entah sampai kapan Lindsay akan hidup dalam jeratan Narkoba dan alkohol seperti ini. Banyak pihak merasa kasihan, karena kedua orang tua yang seharusnya menjaga dan memperhatikannya, malah berkelakuan lebih parah lagi, ibunya Dina Lohan, juga seorang tukang mabuk dan doyan pesta. Padahal, Lindsay adalah seorang aktris yang sangat berbakat, yang ditakuti adalah Lindsay akan terus seperti ini sampai nasibnya sama dengan mendiang Whitney Houston.


You Might Also Like

2 comments