Alicia Keys : Girl On Fire

Saturday, December 01, 2012



Girl On Fire, merupakan album studio kelima dari musisi berbakat bernama lengkap Alicia Augello Cook

 
Selama karir bermusiknya, Keys telah berhasil mengantongi berbagai penghargaan musik dunia, diantaranya 14 Grammy Award (singer, songwriter, producer), 11 Billboard Music Award, dan 3 American Music Awards.

Kepiawaian Keys menulis barisan lirik yang mumpuni, membuatnya berhasil mendapatkan julukan sebagai 'The Most Successful Female Songwriter' di chart Billboard Hot 100. Dalam kurun waktu 11 tahun Keys terus membuktikan kemampuan menulisnya.

Dalam albumnya kali ini, Keys turut dibantu oleh sahabat-sahabatnya seperti Krucial, Babyface, Jeff Bhasaker, Gary Clarke Jr, Emeli Sandé dan Jamie XX dalam pembuatan albumnya.Album berisi tiga belas lagu dengan single andalan berjudul 'Girl On Fire' terinspirasi oleh perjalanan hidup Alicia Keys dari awal karir hingga pernikahannya dengan Swizz Beatz dan melahirkan seorang putra bernama  Egypt. Lagu yang berjudul sama dengan albumnya ini merupakan sebuah lagu bertema self-empowerment yang uplifting. Sungguh menjadi lagu pembuka yang sangat pas untuk membawa kembali nama Alicia Keys ke blantika industri musik dunia.



Playlist album 'Girl On Fire' :

1.De Novo Adagio (Intro)
2.Brand New Me
3.When It’s All Over
4.Listen To Your Heart
5.New Day
6.Girl On Fire (Inferno Version) feat. Nicki Minaj
7.Fire We Make, Duet With Maxwell
8.Tears Always Win
9.Not Even The King
10.That’s When I Knew
11.Limitedless
12.One Thing
13.101

You Might Also Like

0 comments