Katy Perry : Billboard's Woman Of The Year 2012

Saturday, December 01, 2012



Katy Perry resmi dinobatkan sebagai Billboard's Woman Of The Year 2012, menggantikan posisi Taylor Swift yang tahun lalu meraih penghargaan ini.


Kemarin, Billboard telah menyerahkan Award spesial sebagai 'Women Of The Year' bagi penyanyi berusia 28 tahun ini di New York.

'Aku tidak terlalu Feminin, tapi aku percaya akan kekuatan perempuan, aku tak terlalu peduli tentang diriku yang di jadikan role model bagi banyak orang. Aku hanya berharap, aku bisa meng-inspirasi orang, terutama wanita-wanita muda di seluruh dunia. Yakinlah, kalau kau percaya dengan dirimu, Kau bisa melakukan apapun' Ujar Katy saat memberikan kata sambutannya.

Selain itu, Billboard juga menjadikan Katy sebagai cover utama majalah nya untuk kali ini.

Billboard menilai, Katy layak mendapat gelar ini, mengingat sudah banyak prestasi yang di torehnya sepanjang kariernya sebagai penyanyi, terutama ditangga lagu Billboard, Katy telah berkali-kali menempatkan lagu-lagunya ditampat teratas Chart Billboard. Album "Teenage Dream" berada selama 100 minggu di Billboard 200, penjualan album terlaris versi Billboard. Selain itu, Katy juga telah sukses merilis film Dokumenter perdananya "Katy Perry: Part of Me," belum lama ini.
Hal itulah yang akhirnya membuat pihak Billboard memutuskan memberikan penghargaan ini kepada si cantik Katy Perry.

"Katy Perry masuk ke industri musik 5 tahun yang lalu, dan ia telah sukses meraih apa yang diharapkan seorang artis untuk kariernya. Dan kami sangat bangga memberikan penghargaan "Billboard Woman Of The Year" ini kepadanya untuk membayar semua prestasinya selama setahun terakhir"

"Katy Perry adalah salah satu artis yang mampu menginspirasi banyak orang dengan prestasinya di industri musik saat ini "
Ujar perwakilan Billboard.


Tahun lalu, Taylor Swift menjadi 'Women Of The Year' dan Nicki Minaj sebagai 'Rising Star 2012', sementara tahun ini, penyanyi Carly Rae Jepsen lah yang menggantikan Nicki Minaj.



Tahun ini adalah tahun ke tujuh bagi Billboard memberikan penghargaan serupa bagi musisi wanita berprestasi, selain Katy dan Taylor Swift, Fergie dan Beyonce juga pernah meraih penghargaan ini.


You Might Also Like

0 comments