13 Fakta Tentang Jennifer Lopez

Saturday, December 01, 2012



Jennifer Lopez memang sudah lama ditunggu-tunggu Fans nya untuk menggelar konser di Indonesia.


Dan penantian itu pun akan segera di wujudkan JLo dalam konser 'JLo : Dance Again World Tour 2012' yang akan digelar pada 30 November nanti, bertempat di MEIS (Mata Elang International Stadium) Ancol, Jakarta.
 Harga Tiket dijual mulai dari 800 Ribu sampai 3,5 Juta, dengan Estimasi 8000 penonton.
Kita liat yuk 13 Fakta menarik tentang tante seksi satu ini :

#. Sebelum terkenal, JLo pernah tampil di Video Klip milik Janet Jackson 'That's the Way Love Goes' pada tahun 1993 sebagai penari latar dan video mantan pacarnya, P-Diddy alias Sean Combs & The Family: "Been Around The World" pada tahun 1997 lalu.

#. Wanita kelahiran Bronx, New York City ini memiliki tinggi 164 cm.


#. JLo pernah di 'Gergaji' Pesulap, David Copperfield pada tahun 2001, sebagai bagian dari pertunjukan yang diperuntukkan untuk badan amal UNICEF.

#. Waktu bayi, JLo tinggal di sebuah Apartement kecil di kawasan kumuh Castle Hill, Bronx.

#. JLo sudah mulai belajar menyanyi dan menari sejak usia 5 tahun.

#. JLo sudah menikah sebanyak kali, pertama dengan Penari, Ojani Noa pada tahun 1997, kedua dengan Penari lain bernama Criss Judd pada 2001, dan ketiga yang juga berakhir dengan perceraian bersama, Marc Anthony. Mereka menikah dalam sebuah pesta pribadi pada tahun 2004 lalu.

#. JLo melahirkan bayi kembarnya, Max dan Emme pada Februari 2008, dan menjual foto pertama kali bayi kembarnya kepada majalah People seharga $6 Juta, dan menjadi foto penjualan foto bayi selebritis termahal di dunia.


#. Pacar pertama JLo bernama David Cruz, disaat ia berusia 15 tahun.

#. JLo tampil bersama Beyonce dan David Beckham di iklan Pepsi yang diberi judul 'Samurai'.

http://www.ppcindo.com/publisher.php?action=publisher_place_get_code&n=113103

#. Jlo akan membawa 88 orang tim termasuk dancer. Alat-alat pun mereka bawa sendiri termasuk tim khusus untuk visual media yang pertama kali muncul di Olimpiade Games 2012,yang akan ditampilkan dalam konsernya nanti.

#. “Dance Again World Tour” merupakan tur dunia pertama pemilik 7 album studio itu semenjak 2007 lalu. Konser tersebut sekaligus menjadi ajang promosi album terbarunya, 'Dance Again: The Hits' yang rilis dipasaran pada April 2012 lalu.

#. Jennifer Lopez mengajukan beberapa permintaan untuk menunjang penampilannya dalam konser perdana di Jakarta, November nanti, yakni Air mineral dengan merek Penta yang diproduksi di New Zealand dan hanya dijual di Amerika Serikat. Dalam kunjungannya selama 3 hari di Jakarta, Jlo diperkirakan membutuhkan 24 botol air mineral.

#. Selain minta air mineral khusus, JLo juga mensyaratkan satu ruangan khusus di lokasi konser Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol yang seluruhnya ditutup warna putih dan di dalam ruangan tersebut, Jlo juga minta diletakkan satu payung saja. Selain itu, Jlo juga meminta beberapa daftar makanan dan minuman yang harus disediakan. Kebanyakan dari daftar tersebut adalah buah, seperti mangga, anggur hijau tanpa biji, nanas, melon, dan pepaya. Jennifer juga minta disediakan pai apel.


-->

You Might Also Like

0 comments