Fashion Show Tokoh 'Frankenweenie

Saturday, December 08, 2012



Tim Burton, sutradara nyentrik yang biasa membuat film-film bertema Gotik dengan tokoh-tokoh yang tak kalah unik seperti 'Charlie & The Chocolate Factory',  'Corpse Bride' , 'Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street', 'Dark Shadows', dll kali ini menjadi inspirasi bagi sebuah sekolah di Jepang untuk membuat kompetisi berdandan seperti tokoh-tokoh di Film buatan Tim, 'Frankenweenie'.



Siswa-siswa dari 'Tokyo Mode Gakuen Fashion School' diberi tantangan untuk men-design kostum unik dari film tersebut dan di pamerkan dalam 'Frankeweenie Fashion Show' di Tokyo. Mulai dari pakaian, Make Up, dan semua aksesoris tentang 'Frankenweenie' di peragakan oleh model-model cilik sampai ke hewan anjing yang juga di dandani mirip tokoh dalam film epic tersebut.

Acara yang juga di hadiri spesial oleh Tim sebagai juri lomba ini, sukses menarik perhatian para siswa dengan berlomba-lomba berdandan Gothic dengan tema serba hitam putih ala tokoh film tersebut.


Film 'Frankenweenie' yang rilis Oktober lalu ini, terbilang cukup laris di pasaran, Tim memang selalu sukses menciptakan tokoh-tokoh baru dalam filmnya. Tim sering bekerja sama dengan Aktor Johnny Depp, yang selalu sukses memerankan tokoh yang menjadi ikon, seperti Willy Wonka di film 'Charlie & The Chocolate Factory', tokoh 'Sweeney Todd', di film 'Alice In Wonderland' sebagai 'Mad Hatter', dll. 

 Selain dengan Depp, Tim Burton juga selalu bekerja sama dengan istrinya yang seoarng aktris, Helena Bonham Carter.






You Might Also Like

0 comments