Reality Show Rihanna : 'Styled To Rock'

Saturday, December 08, 2012



Mengikuti jejak para selebritis lain yang membuat acara Reality Show, penyanyi seksi asal Barbados, Rihanna juga akan segera tampil dalam Reality Show tentang Fashion.


Sebuah acara Reality Show yang diberi judul 'Styled To Rock' ini akan segera di produksi dan di rencanakan rilis tahun depan ini merupakan sebuah kompetisi Fashion, dimana Rihanna akan menjadi mentor bagi designer-designer muda yang menjadi peserta acara ini, RiRi akan memberikan tips-tips fashion kepada peserta untuk bisa menciptakan pakaian-pakaian yang bagus setiap minggu nya. Rihanna baru Deal untuk tampil dalam 10 episode pertama saja dan akan tampil bersama 3 mentor lain, yakni Nicola Roberts, Henry Holland dan Lysa Cooper.

Rihanna menyatakan rasa Excited nya dengan karier baru nya di acara ini via twitter :


Rihanna memang terkenal dengan gaya pakaiannya yang unik, berani dan seksi, dia bisa terlihat sangat anggun dengan gaun, lalu tiba-tiba tampil urakan dengan gaya cueknya. Hal ini jugalah yang membuat 'Style Network' memilih RiRi sebagai salah satu mentor di acara mereka, selain nama besar Rihanna yang pasti akan bisa menaikkan Rating acara.

Styled To Rock merupakan acara yang sudah cukup sukses di Inggris, sehingga membuat 'Style Network' ingin mengincar pasar Amerika dengan menghadirkan Rihanna sebagai daya tarik utama. Walau susah mengatur waktu dengan padatnya jadwal Rihanna, namun untungnya pihak 'Style Network' dan Manajemen Rihanna telah melakukan kesepakatan untuk bisa menyempatkan nya bisa melakukan proses taping di sela-sela kesibukannya. Yang akhirnya membuat Rihanna resmi akan tampil di 'Styled To Rock' versi Amerika.

Baju rancangan pemenang 'Styled To Rock' UK tahun lalu, sudah dipakai khusus oleh Rihanna di acara 'Wireless Festival' beberapa waktu lalu. Kala itu, Rihanna hadir sebagai bintang tamu di episode finalnya. Selain sebagai mentor, Rihanna juga bertindak selaku Executive Producer acara ini.



You Might Also Like

0 comments