December 8, 2012

Published Saturday, December 08, 2012 by with 0 comment

Gisele Bundchen Melahirkan Anak Kedua



Super model, Gisele Bundchen telah melahirkan bayi perempuan bernama Vivian Lake Brady pada hari Rabu 5/12 lalu. Vivian adalah anak kedua Gisele dengan suaminya, Tom Brady.


Gisele pun langsung meng-upload foto tangan mungil putri nya tersebut di akun Twitternya, sambil menulis :

'We feel so lucky to have been able to experience the miracle of birth once again and are forever grateful for the opportunity to be parents of another little angel. Vivian Lake was born at home on December 5. She is healthy and full of life , Thank you all for your support and well wishes. We wish you and your families many blessings.'

'Aku suka menjadi ibu, walau agak repot, tapi sangat luar biasa' Kata Model termahal di dunia ini.


Pasangan ini sebelumnya telah memiliki satu orang putra, Benjamin Brady yang telah berumur 3 tahun. Dari pernikahan sebelumnya, Tom juga telah memiliki satu orang putra yang saat ini berusia 5 tahun bernama, John, dari pernikahannya dengan aktris Bridget Moynahan.

Gisele dan Tom menikah pada Februari 2009 lalu di sebuah pernikahan indah yang tertutup untukmedia di Costa Rica, dan hanya di hadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat. Keluarga kecil ini juga baru saja pindah ke rumah baru mereka yang super mewah seharga $20 Juta di California.

Tanah seluas 22.000 Square Feet ini dibeli Gisele dan Tom di tahun 2008 lalu seharga $11 Juta, dan kini sudah selesai di bangun menjadi rumah mewah dengan 8 kamar tidur, 6 Garasi, Kolam renang, Spa, dll.
      edit

0 comments:

Post a Comment