Beyonce Di Kontrak Pepsi Sebesar Rp.481 Milyar !

Tuesday, December 11, 2012



Beyonce kembali di kontrak oleh Brand Soft Drink, Pepsi. Tak tanggung-tanggung, kali ini Beyonce di bandrol sebesar $5 Juta atau sekitar Rp.481 Milyar lebih oleh Brand minuman soda tersebut.


Kontrak itu termasuk iklan yang akan segera rilis di seluruh dunia dan wajah Bey yang juga akan di pajang di kaleng Pepsi. Pihak Pepsi juga akan memberikan kebebasan baginya untuk tetap berkarya dan mengembangkan kreatifitasnya sebagai Brand Ambassador.


Untuk kelima kalinya sejak tahun 2001, Bey akan tampil sebagai model iklan terbaru Pepsi yang rencananya akan rilis tahun depan, bersamaan dengan album kelimanya yang sedang dikerjakan dimana Pepsi akan menjadi Sponsor utama album tersebut. Wajahnya juga akan tampil di kaleng-kaleng Pepsi yang akan di buat secara terbatas (Limited Edition) dan akan di rilis pertama kali di Benua Eropa pada bulan Maret 2013 nanti.
Sebelumnya, Bey pernah tampil sebagai model Pepsi bersama Britney Spears, Shakira, JLo dan David Beckham di empat iklan sebelumnya.

Tak hanya menjual nama besarnya sebagai artis, Beyonce dikabarkan turut membantu dalam men-design kaleng Pepsi terbaru yang memajang wajah cantik istri Jay Z ini. Dan Pepsi baru saja merillis dua gambar terbaru Beyonce sebagai model iklan mereka.





You Might Also Like

0 comments