Perang Fashion : Nicole VS Tulisa

Wednesday, December 12, 2012



Reality Show, X-Factor Inggris sudah berakhir dengan menghasilkan James Arthur sebagai pemenangnya. Namun selain Euforia terhadapa jawara baru itu, ada lagi yang selalu menjadi daya tarik utama acara milik Bos Reality Show, Simon Cowell ini, yakni Fashion dari para juri, terutama 2 juri penyanyi wanita, Nicole Scherzinger dan Tulisa Contostavlos.


Kedua selebritis cantik ini berlomba-lomba untuk menjadi pusat perhatian selama berlangsungnya musim X-Factor kali ini, dari minggu pertama sampai babak final yang diadakan hari, Nicole dan Tulisa memberikan penampilan yang tak kalah spektakuler dari inti acara yang Notabene ajang pencarian penyanyi baru di Inggris ini.

Coba kita liat aksi Fashion Nicole dan Tulisa di sepanjang musim ini, Siapa yang lebih sering mendapat pujian dari segi berpakaian?

X-Factor - Minggu 1
Nicole hadir dengan baju bertangan sebelah yang seksi dengan garis simetris yang semakin menunjukan keseksiannya, sementara Tulisa di nilai gagal memilih busana dalam penampilan perdana mereka sebagai juri.
Skor : 1 : 0 Buat Nicole


Minggu ke 2
Mencoba menebus kesalahannya, di Minggu kedua, Tulisa berhasil mencuri perhatian dengan gaun mini warna putih yang membuatnya semakin terlihat cantik. Sementara Nicole, walau baju yang dikenakannya juga terlihat bagus, Namun point sempurna di raih juniornya ini.
Skor : 1 : 1



Minggu Ke-3
Nicole memakai gaun mini merah yang membuat ke-eksotisan nya semakin terlihat, sementara mantan anggota N'dubz, Tulisa juga tak mau kalah, tampil anggun dengan gaun seksi dengan belahan rendah.
Skor : 2 : 2 Imbang



 Minggu ke-4
Kedua juri ini tampil dengan gaun hitam, namun kali ini, Nicole kembali menunjukkan kelas nya sebagai senior yang lebih handal dalam memilih busana.
Skor : 3 :2 Untuk Nicole



Minggu ke-5
Dalam berpakaian mini dengan belahan dada rendah memang Nicole juaranya, bodynya yang curvy ditambah kulit eksotis nya, membuat kekasih pembalap Lewis Hamilton ini selalu sukses memakai gaun mini yangs eksi seperti ini.
Skor : 4 : 2 Untuk Nicole



 Minggu Ke-6
Kali ini Nicole di nilai gagal saat tampil tomboi dengan setelan putih, bukan karena terlihat sangat jelek, namun karena minggu itu, Tulisa sanggup mencuri perhatian dengan gaun panjang bling-bling yang Glamor.
Skor : 4 : 3




 Minggu Ke-7
Sekali lagi mantan anggota The Pussycat Dolls ini membuktikan ia selalu sukses bila mengenakan mini dress, seperti gaun putih berpotongan lipat Origami ini juga kembali menambah point untuknya.
Skor : 5 : 3



Minggu Ke-8
Entah kenapa, Tulisa selalu di kritik karena sering memakai baju terlalu ketat di bagian dada, sehingga membuat pakaian yang sebenarnya bagus ini jadi terlihat 'nyesek' di pakai. Jelas saja, lagi-lagi Point buat Nicole
Skor : 6 : 3



Minggu Ke-9
Tulisa memperbaiki kesalahannya minggu lalu dengan bermain aman dengan gaun hitam, yang kali ini seolah menutupi aura Nicole dengan gaun putih yang di nilai terlalu 'rame' ini, Point tambahan untuk Tulisa.
Skor : 6 : 4



Minggu Ke-10 (Final)
Lagi-lagi Tulisa seperti susah bernafas karena sempitnya baju yang di pakainya di hari pertama malam Final, padahal gaun hitam itu sangat bagus dan cocok dengan kepribadiannya, sehingga Nicole kembali menguasai panggung X-Factor dengan gaun merah marun bling-bling nya.
Skor : 7 : 4



Dan di malam Final pengumuman pemenang X-Factor, kedua juri sebenarnya tampil sama-sama cantik, namun poin lebih memang banyak diberikan kepada Nicole yang di nilai mampu memberikan penampilan puncak yang Klimaks dengan gaun hitam panjang karya Stephane Rolland yang di nilai sangat cocok untuk malam Final.
Dan sudah jelas, Nicole Scherzinger yang jadi juaranya.


Foto Dari : Yahoo.OMG/UK

You Might Also Like

0 comments