Arti Mesir Bagi Alicia Keys

Tuesday, December 11, 2012



Dengan album 'Girl On Fire', Alicia Keys kembali membuktikan eksistensi nya di dunia musik masih menjadi salah satu yang terbaik. Hal ini di buktikan ibu satu anak bernama Egypt ini dengan berhasil menjadikan album barunya tersebut di posisi puncak Billboard 200 Album.


Alicia tampil cantik di majalah Complex edisi Desember 2012/Januari 2013 dan sangat antusias membicarakan album barunya ini.

'Aku senang dengan hasil di album ini. Aku bisa menulis lirik dengan penghayatan yang lebih dalam dan mampu keluar dari ketakutanku selama ini'

Selain tentang musik, Alicia yang bernama asli Alicia Augello Cook ini juga selalu excited apabila berbicara tentang putranya, Egypt.

'Menjadi ibu adalah bagian terbesar dalam hidupku. Sebelum ada Egypt, aku masih merasa belum lengkap menjadi seorang wanita, dan kini aku telah merasakannya'


Alicia ternyata punya alasan khusus memberikan nama Egypt (Mesir) pada putra pertama dari pernikahannya dengan Produser musik, Swizz Beatz ini.


Dalam album 'Girl On Fire', Alicia juga memasukkan suara putranya itu di salah satu lagu. Egypt yang mulai belajar bicara menjadi salah satu kekuatan bagi Alicia untuk selalu berkarya dalam dunia musik.

 





You Might Also Like

0 comments