10 Kalender 2013 Terlaris

Sunday, December 09, 2012



Membuat Kalender pribadi adalah salah satu komoditi bisnis yang banyak dilakukan selebritis belakangan ini, karena bisnis ini sudah terbukti menjadi salah satu pendapatan besar bagi mereka.


Di akhir tahun, di kala tahun siap berganti, satu persatu kalender para seleb di rilis, sebagai lahan uang dan koleksi para fans di seluruh dunia. Naah dari sekian banyak kalender-kalender itu, kalender siapa ya yang paling laris?

Ini ane siapain 10 Kalender tahun 2013 Selebritis terlaris di Inggris (penjualan di Amazon.com) :

1. One Direction
Nama 1D yang melesat bak meteor di sepanjang tahun 2012 ini membuat angka penjualan kalender 2013 mereka juga meningkat tajam dan menjadi penjualan terbesar.


2. Tom Daley
Popularitas perenang Inggris berusia 18 tahun ini naik sejak Pesta Olahraga Olimpiade London beberapa waktu lalu, hal ini membuat kalender nya jadi laku keras di Inggris.


3. Justin Bieber
Tak aneh kalau apapaun tentang Bieber kalau dijual pasti akan laris manis, termasuk Kalendernya yang memakai gambar cover album keduanya 'Believe'.


4. Olly Murs
D
i Inggris, Olly Murs cukup terkenal sebagai penyanyi dan juga sebagai Host acara Xtra-Factor bersama Caroline Flack.


5. JLS
Boyband jebolan X-Factor ini juga menjadi salah satu idola baru di Inggris semenjak keikut sertaan mereka di Talent Show milik Simon Cowell itu.


6. Cheryl Cole
Mantan juri X-Factor UK, Cheryl Cole juga menuai untung besar dari penjualan Kalender 2013 yang memasang foto setengah telanjangnya sebagai daya tarik utama.


7. Cliff Richard
Walau sudah tua, namun pesona Cliff Richards terbukti masih 'menjual', terbukti dengan larisnya penjualan Kalender 2013 nya yang memasang foto Cliff bertelanjang dada.


8. Keith Lemon
Komedian Keith Lemon memang cukup terkenal di Inggris karena sosoknya yang selalu ceria, kocak dan konyol.


9. Kylie Minogue
Dalam usia kepala empat, aura bintangnya belum memudar, hingga taak salah sejak di rilis, Kalender 2013 Diva asal Australia ini laris manis di Inggris.


10. The Wanted
Salah satu Boyband Inggris yang sukses menembus pasar Amerika,  The Wanted selalu di bayang-bayangi kesuksesan One Direction di depan mereka. Namun Kalender mereka juga cukup laris dengan berada di posisi 10 penjualan terbanyak.

You Might Also Like

1 comments