Beban Berat Naomi Watts Menjadi Lady Di

Sunday, December 09, 2012


Memerankan sosok mendiang Lady Diana menjadi salah satu tantangan terberat yang di alami aktris cantik Naomi Watts. Menurut Naomi, Diana adalah figure yang selalu di cintai orang walau ia telah tiada, hal itu menjadikan beban tersendiri baginya di saat ditawari peran ini.


Apalagi Di film Biopic yang diberi judul 'Diana' ini, yang di tonjolkan adalah berita kontroversi tentang hubungan gelap sang putri dengan Dokter pribadinya, Dr.Hasnat Khan yang diperankan aktor, Naveen Andrews. Hal ini sempat membuat Naomi, merasa bersalah, takut kembali menyakiti hati kedua putra Diana, William dan Harry.

Namun, Naomi berhasil melewati hal tersebut, walau masih harus menunggu hasil penilaian orang terhadap film ini nanti, setidaknya, Naomi sudah merasa mampu mendalami sosok seoarng Diana. Naomi berbagi cerita ini kepada majalah Manhattan yang mendapuknya sebagai Cover untuk edisi Desember. Ibu 2 anak ini tampak sangat cantik memakai gaun karya Valentino, Gucci dan Christian Dior.


Dalam kehidupan nyata, Naomi hampir mirip dengan Lady Di, sama-sama memiliki dua putra, Alexander dan Samuel dari hubungan nya dengan aktor Liev Schreiber. Namun secara fisik, Naomi juga mengakui, ia sama sekali tak mirip dengan Diana, Naomi kurang lebih 10 cm lebih pendek dari Diana.





Selain film 'Diana', Naomi juga akan lebih dulu merilis film nya yang lain 'Movie 43' yang di bintanginya bersama belasan aktor dan aktris Hollywood papan atas seperti Halle Berry, Gerard Butler, Hugh Jackman, Emma Stone, Kate Winslet, dll pada 25 Januari tahun depan, sementara utnuk film 'Diana', belum diberikan tanggal pasti rilisnya, yang pasti di tahun 2013 nanti.


You Might Also Like

0 comments