December 13, 2012

Published Thursday, December 13, 2012 by with 0 comment

Adik Lady GaGa Jadi Model



Adik kandung Lady GaGa, Natali Germanotta ternyata lebih tertarik ke dunia model dibanding jadi penyanyi seperti kakak superstarnya.


Natali sudah cukup lama menjadi seorang model profesional, walau kiprahnya sebagai model, belum begitu di kenal publik. Dan yang terbaru, Natali tampil sebagai model di sebuah majalah Online bernama Viral Fashion, Photoshoot kali ini dilakukan di Restaurant milik orang tua mereka Joseph dan Cynthia Germanotta yang bernama 'Joanne Trattoria' di New York, Amerika.

Natali yang baru berumur 20 tahun saat ini memang sedang kuliah di bidang Fashion, ia memang lebih tertarik ke dunia Fashion di banding menyanyi seperti sang kakak, Stefani Joanne Angelina Germanotta alias Lady GaGa.

Dalam Photoshoot ber-setting ala Film Italia tahun 50-an ini, Natali tampak cantik  dengan pakaian hitam hasil karya Designer Alaia, J Mendel dan Proenza Schouler, di tambah dengan dandanan ala wanita kelas atas Italia di jaman itu.


Sebelumnya, Natali yang sekilas cukup mirip dengan sang kakak sempat tampil di majalah Teen Vogue sebagai cover dan juga sempat tampil sebagai Cameo di video klip Lady GaGa 'Telephone'.

Menurut Creative Director dari Viralfashion.com, mereka memang sengaja mengambil lokasi di restorant milik keluarga Germanotta, karena cocok di buat seperti Italian Cinema seperti yang mereka inginkan.



 

      edit

0 comments:

Post a Comment