Britney Spears : Penyanyi Wanita Terkaya 2012

Thursday, December 13, 2012



Tahun 2012 menjadi tahun yang istimewa bagi Popstar, Britney Spears, karena tahun ini ia meraup begitu banyak Dollar dan membuatnya di nobatkan sebagai penyanyi dengan penghasilan tertinggi di tahun 2012 ini oleh Forbes.


Di sepanjang tahun 2012 , Juri X-Factor Amerika ini merilis album baru, 'Femme Fatale' yang sukses di pasaran,  lalu dilanjut dengan rangkaian konser yang menghasilkan pundi-pundi Dollar bagi ibu dua anak ini, di total, Britney berhasil mengumpulkan $58 Juta atau sekitar Rp. 559 Milyar. Selain itu, bisnis lain yang di miliki Britney juga semakin memperbesar penghasilan penyanyi 'I'm A Slave 4 U' ini. Ditambah kontraknya dengan X-Factor sebesar $15 Juta.

Di tempat kedua di tempati Taylor Swift dengan total penghasilan sebesar $57 Juta, akumulasi dari kontrak eksklusif nya dengan Sony, sebagai Ikon produk kosmetik, CoverGirl dan yang pasti penjualan album di tambah pendapatan konser dunia nya penyanyi yang sedang berpacaran dengan salah satu anggota One Direction, Harry Styles ini.
Posisi 3 ada Rihanna yang berhasil mengumpulkan tota $53 Juta, sementara mantan juara tahun lalu, Lady GaGa harus turun ke posisi 4 tahun ini dengan total penghasilan $52 Juta. Lanjut di nomor lima, di isi oleh si cantik Katy Perry dengan total $45 Juta.


Hasil survey forbes Magazine ini di hitung dari bulan Mei 2011 - Mei 2012, dan belum di potong dengan pajak dan bayaran intern untuk management sang artis.

Daftar Penyanyi Wanita ber-penghasilan tertinggi 2012 :

You Might Also Like

0 comments