Konser 777 Rihanna

Wednesday, November 14, 2012



Rihanna siap merilis album ke tujuhnya 'Unapologetic' pada 19 November nanti, sekaligus akan menggelar konser '777 Tour', di 7 Negara Eropa dalam 7 hari. Rihanna mulai hari ini, Rabu 14 November di Mexico City,  Toronto, 15 November, Stockholm, 16 November, Paris, 17 November, Berlin, 18 November,  London, 19 November, dan terakhir di New York City, 20 November.


Rihanna nge-tweet di akun Twitternya :

'I am so excited about the 777 Tour, kami akan tinggal didalam Bus berukuran Jumbo selama seminggu, makan, tidur, pesta, semuanya di lakukan di dalamnya. Ini akan menjadi hal terkeren yang pernah kulakukan. Aku sangat Excited!' Tweet RiRi.

Selain berita tentang Konser nya ini, Rihanna juga kembali tampil sensasional dengan tampil telanjang di majalah GQ, Rihanna seperti nya memiliki kelainan suka bertelanjang pamer kemolekan tubuhnya, atau mungkin bisa disebut sebagai Exhibitionisme.

Di video terbarunya 'Diamonds' Rihanna tampil polos dibeberapa scene, dan yang terbaru, gadis Barbados ini juga hanya menyandang jaket dibahunya saat tampil sebagai cover majalah Pria GQ, Edisi terbaru Men Of The Year 2012. Jaket tersebut adalah hasil karya 'AllSaints Cropped Escape Biker Jacket'. Rihanna pamer tato besar Dewi Isis yang ada di bagian bawah dadanya, dan beberapa tato lain di tubuhnya.

'I Like To Feel Like A Woman' Ujar Popstar 24 tahun itu.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Berbicara tenatng cinta, begini prinsip Rihanna :

'Cinta membuat kau bisa pergi ke tempat yang sebelumnya tak mungkin kau datangi. Tapi ku rasa semua orang mempunyai batasannya' 
 
-->

You Might Also Like

0 comments