November 11, 2012

Published Sunday, November 11, 2012 by with 0 comment

Kerajaan Bisnis Trio Kardashian



The Kardashian melanjutkan keperkasaan mereka di dunia, Kim, Khloe dan Kourtney saat ini sudah menjadi wanita-wanita hebat di dunia bisnis Fashion. Bisnis Fashion yang di rintis The Kardashian ,saat ini telah menjadi salah satu penghasil uang terbesar dalam sejarah bisnis di Amerika.


 Bisnis, kehidupan pribadi dan semua hal tentang mereka, saat ini menjadi Headline di mana-mana, Kim yang semakin lengket dengan pacarnya, Kanye West, Kourtney yang sibuk mengurusi dua anaknya, Mason dan Penelope, sementar Khloe juga tak kalah sibuk dengan profesi barunya sebagai Host X-Factor USA.
Saat ini, The Kardashians memiliki kerajaan Bisnis di dunia Fashion berupa toko pakaian 'D.A.S.H' yang sudah memiliki beberapa cabang, Fashion Line 'Kardashian Kollection' yang tersebar di beberapa negara seperti Australia, Kanada, Inggris dan Jerman, ditambah lagi Bisnis berlian 'Belle Noel', bisnis Parfum 'Kim Kardashian Gold', punya Brand Sepatu 'ShoeDazzle.com', dll yang membuat Trio keturunan Armenia ini meraup total jutaan dollar setiap tahunnya.Hari Sabtu 10/11 ini, The Kardashian Sister ini juga baru merilis produk-produk terbaru Kardashian Kollection di Dorothy Perkins, London.
Itu belum termasuk kontrak-kontrak lepas mereka lainnya, acara Reality Show di Channel E!, 'Keepin' Up With The Kardashian' yang membuat ketiga wanita ini begitu kaya raya dan menjadi salah satu pebisnis tersukses di Amerika. Siapa yang sangka kalau semua ini bisa mereka raih, berawal dari video porno Kim dengan Rapper Ray J yang akhirnya melambungkan namanya.

Ketiga wanita cantik ini tampil sebagai cover majalah Cosmopolitan edisi Desember terbitan Inggris.

Khloe Kardashian

'Kadang aku suka minder dengan tubuhku yang besar, tapi itu hanya hal wajar, semua orang punya masa-masa dimana merasa kehilangan rasa percaya diri. Tapi aku bangga dengan diriku sendiri, aku merasa sangat sehat dengan tubuh ku ini'


Kim Kardashian

'Pacarku itu, dia selalu bisa menambah rasa percaya diriku, dia selalu memujiku disetiap kesempatan'

Kourtney Kardashian 

'Aku berpikir, Kylie memiliki PD yang tinggi'



Selain Kim, Khloe dan Kourtney, dua adik tiri mereka, Kendall dan Kylie saat ini juga sudah terjun sebagai model dan memiliki Fashion Line dengan nama mereka sendiri.
-->


      edit

0 comments:

Post a Comment