Nicole Iri Sama Kim & Kanye

Sunday, November 11, 2012



Meski sudah memiliki kekasih seorang pembalap, Lewis Hamilton, penyanyi Nicole Scherzinger mengaku iri melihat kemesraan Kim Kardashian dan Kanye West, karena mereka selalu tampil berdua dalam setiap kesempatan.

Menurut Nicole, Kim dan Kanye sangat terlihat cocok di depan kamera,

'Kim dan Kanye, pasangan yang serasi, mereka sering terlihat pergi berdua, hal itu yang susah untuk ku lakukan bersama Lewis' Ujar Juri X-Factor Inggris ini.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Profesi Lewis sebagai Pembalap, membuatnya harus sering hidup berpindah-pindah mengikuti Race balapan yang diikutinya. Saat ini, Lewis dan Tim nya , Mc.Larren memiliki Basecamp di Monaco, dan berkeliling dunia untuk Race Grand Prix F1, sementara Nicole harus Stay di London untuk kepentingan sebagai Juri. Hal itulah yang membuat pasangan yang sudah 4 tahun bersama ini jarang bisa terlihat berdua.
Belum lama ini sempat beredar rumor kedekatan Nicole dengan Chris Brown, namun secara tegas, mantan anggota The Pussycat Dolls ini membantahnya.

'Aku mengenal Chris sejak ia pertama kali memulai kariernya, dia sudah seperti adik bagiku. Dia adalah salah satu musisi paling berbakat yang pernah ku kenal' Ujar wanita keturunan Hawaii dan Filipina ini.


Walau saat ini usianya sudah 34 tahun, namun Nicole belum mau memiliki anak

'Aku belum memiliki 'orang lain' untuk membesarkan anak. Mungkin 5 tahun lagi aku akan siap punya anak. Sekarang aku hanya fokus di karier dulu, banyak juga kan sekarang wanita yang telat punya anak?' Kata penyanyi seksi bernama asli Nicole Prescovia Elikolani Valiente Scherzinger.

Nicole tampil sebagai cover majalah Marie Claire UK edisi Desember dengan balutan baju hitam nan seksi.

-->

You Might Also Like

0 comments