November 7, 2012

Published Wednesday, November 07, 2012 by with 0 comment

Harry Styles 1D Sudah Tidak Perjaka !!



Salah satu personil One Direction, Harry Styles, membuat pernyataan yang mengejutkan, Harry mengaku sudah tidak Perjaka !

Rrrrrggghh.... Mungkin bukan hal aneh bagi budaya barat sana, tapi Harry yang sedang berada di puncak Popularitasnya bersama 1D saat ini, sontak membuat Publik kaget. Ditambah, Harry mengaku sudah tidak perjaka dalam usia yang sangat muda. Remaja berusia 18 tahun ini terang-terangan bercerita tentang pengalaman Sex untuk pertama kalinya kepada majalah OK yang menjadikannya sebagai Cover Utama bulan ini.

'Pertama kalinya aku 'Had Sex', aku sangat ketakutan kalau mantan pacarku itu akan hamil, tapi untungnya hal itu tidak terjadi, dan semuanya baik-baik saja. Aku selalu menjaga untuk melakukan 'Safe Sex' dengan memakai Kondom, karena aku tak mau ambil resiko, dan belum siap punya anak' Ujar Harry.

 <!-- Begin: http://adsensecamp.com/ --> <script src="http://adsensecamp.com/show/?id=RBhrk7%2FdmJg%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=Xpzi5b0ek%2Fk%3D&type=2&title=0000FF&text=000000&background=FFFFFF&border=FFFFFF&url=000000" type="text/javascript"> </script> <!-- End: http://adsensecamp.com/ -->

Harry selama ini memang terkenal sebagai Brondong penakluk wanita, uniknya, ia tertarik kepada wanita yang jauh lebih tua darinya, seperti Host X-Factor Inggris, Caroline Flack yang berusia 33 tahun , pernah di pacarinya. Belum lama ini, Caroline sempat kehilangan ponsel nya, dan ini membuat Harry cukup khawatir, karena nomor HP pribadinya juga ada di Ponsel yang hilang.

'Handphone Craoline punya Password, jadi dia bisa mengurus ke Provider nya untuk mem-Block semua aktivitas nomor itu, Jadi aku tak perlu terlalu khawatir' Kata Harry.

Selain itu, Pria muda asli Ingrris ini juga menyatakan, ia sudah biasa berada bersama ibu dari teman-temannya.

"Aku nyaman bersama wanita-wanita yang lebih tua dariku, aku juga berteman dengan ibu teman-temanku yang sudah berusia 40 tahun-an" Ungkapnya.

Saat ini, Harry dan personil One Direction lain tengah sibuk keliling Eropa untuk melanjutkan rangkaian konser mereka.
-->
      edit

0 comments:

Post a Comment