November 8, 2012

Published Thursday, November 08, 2012 by with 0 comment

Chris Brown Tak Mau Bahas Rihanna



Di tengah kisruh berita tentang cinta segitiganya dengan Rihanna dan Karrueche Tran, penyanyi Chris Brown 'tutup mulut', tak mau membahas hal itu, saat ia tampil di cover majalah Prestige Hongkong edisi terbaru.

Chris lebih tertarik membicarakan tentang hobi melukis nya, yang tak banyak diketahui orang, daripada membahas urusan cinta, apalagi Rihanna dan Karrueche.

'Aku sudah belajar melukis sejak kecil. Banyak orang yang tau hobiku ini. Waktu kecil aku suka melukis walau hasilnya sangat jelek. Namun setelah remaja, aku mulai belajar secara mendalam tentang melukis dari buku-buku yang ku baca di perpustakaan sekolah. Sekarang hasil lukisanku sudah agak lebih baik, walau itu hanya untuk kesenangan semata.  Aku sangat suka melakukannya' Ujar penyanyi 'Don't Judge Me' ini.

Penyanyi yang lahir di Virginia, Amerika ini juga akan segera menjajal kemampuan aktingnya sebagai seorang aktor.

'Aku juga merasa memiliki bakat alami di dunia akting, idola ku adalah Jim Carrey, aku sangat menyukai nya.'

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


Chris Brown tak suka bila kehidupan pribadinya selalu diusik media, ketika ditanya, apa yang ingin diperlihatkan dari seorang Chris Brown kepada dunia? Chris menjawab :

'Aku hanya ingin dikenal sebagai seorang Enetrtainer berumur 23 tahun, seniman yang meng-inspirasi banyak orang, baik melalui musik, Fashion,dan hal-hal positive lain yang bisa ku tunjukkan' Ujar nya.

Kesibukan yang luar biasa kadang membuat nya tak memiliki waktu untuk ber-istirahat, namun Brown tak mau terlalu memaksakan dirinya, kalau merasa sudah lelah dan jenuh, ia akan meminta waktu libur kepada Manager nya.

'Aku akan minta libur, pergi Hang Out dengan teman-temanku, Party, main Basket, aku meminta semua Schedule agar di tunda sementara' 

Chris Brown lahir dan besar di kota kecil Virginia, namun walau saat ini ia sudah menjadi Superstar dengan kehidupan mewah di Los Angeles, Chris mengaku ia takkan pernah meninggalkan kota itu.

'Sampai saat ini aku masih mondar-mandir ke Virginia, kebanyakan keluargaku masih tinggal di sana, walau sekarang aku banyak Stay di LA, namun ketika pekerjaan selesai, aku pasti menyempatkan diri untuk pulang ke rumahku disana' Ujar Chris yang belum lama ini membeli mobil mewah Lamborghini Aventador berwarna Oranye.





     
-->
      edit

0 comments:

Post a Comment