Robert Pattinson Di Kontrak Dior Rp.115 Milyar

Wednesday, November 07, 2012



Robert Pattinson resmi dikontrak oleh Brand raksasa, Dior sebagai ikon model terbaru mereka. Superstar pemeran Edward Cullen di film 'Twilight' ini dikabarkan mendapat bayaran sebesar $12 Juta atau sekitar Rp.115 Milyar lebih.


Aktor 26 tahun kelahiran London yang bernama Robert Douglas Thomas Pattinson ini akan tampil perdana di Iklan Dior yang akan rilis bulan depan. Dalam video iklannya nanti, akan menampilkan Pattinson dalam sebuah cerita film pendek. Tak tanggung-tanggung, Dior langsung mengontrak aktor bertinggi 185 cm ini selama 3 tahun, Pattinson mengikuti jejak sang pacar, Kristen Stewart yang lebih dulu sudah menjadi Ikon produk parfum, Balenciaga.

Sebelum Pattinson, Dior juga masih memiliki model-model selebritis papan atas lainnya sebagai Ikon produk mereka, seperti Jude Law, Charlize Theron dan Natalie Portman.

Dalam hubungan asmaranya dengan Kristen Stewart yang sempat 'dilanda badai', sepertinya saat ini sudah kembali adem ayem, seolah tak pernah terjadi apa-apa, kedua pasangan ini sudah mulai terlihat kembali berdua.

Nama besar Robert Pattinson membuat terasa layak dibandrol sebegitu mahal oleh Dior, Pattinson memang saat ini menjadi salah satu aktor termahal di Hollywood semenjak sukses besar film 'Twilight', sebenarnya dunia model tak asing baginya, dulu aktor yang sempat bermain di film 'Harry Potter and the Goblet of Fire' sebagai Cedric Diggory ini memang memulai kariernya sebagai model di usia 12 tahun.
Selain berita ini, Pattinson bulan ini juga tampil sebagai cover majalah Fashion Vogue L'Uomo Italia denagn memakai kostum ala Ksatria perang yang gagah.
Kelanjutan 'Twilight' : Breaking Dawn Part.2' rencanaya juga akan rilis bulan November ini di Amerika.

-->

You Might Also Like

0 comments