Evolusi Rambut Kylie Minogue

Wednesday, November 28, 2012



25 tahun mampu mempertahankan karier nya di dunia musik, membuat nama Kylie Minogue sudah menjadi salah satu Diva yang masih tetap aktiv berkarya hingga saat ini.


Selama sepermpat abad Kylie berkiprah, banyak prestasi yang telah ia torehkan, yang terbaru, sebuah album Terbaiknya, yang di beri judul 'The Abbey Road Session' pun telah dirilis bersamaan dengan buku Biografi kehidupan sang Diva.
Yang tak kalah menarik dibanding prestasi tersebut, adala model rambut penyanyi asal Australia ini yang selama puluhan tahun telah mengalami berbagai macam perubahan, Kylie menjadi salah satu artis yang doyan ber-eksperimen dengan menggonta-ganti gaya potongan rambutnya.


Dan beginilah Evoulsi perubahan rambut seorang Kylie Minogue selama 25 tahun ini :

Di awal kariernya di tahun 1987, Kylie hadir dengan image gadis muda dengan wajah cantik yang polos dengan model rambut yang saat itu Happening, keriting.


Mulai menapaki karier sebagai Superstar, Kylie merubah gaya rambutnya jadi lebih Stylish dan Glamor.


 Imej pendatang baru yang Innocent sudah hilang dalam diri Kylie di tahun 1992-1994.


Kecantikan Kylie dengan rambut pirangnya membuat Inspirasi bagi mantan pacar nya, Michael Hutchence, Vokalis Grup Rock asal Australia, INXS untuk menciptakan sebuah lagu 'Suicide Blonde', yang menceritakan kisah cinta sang Rocker dengan Kylie.


Kembali mengganti model rambutnya dan di beri warna pirang yang lebih gelap.


Karier Kylie semakin menanjak dengan berhasil menembus pasar Amerika dengan Hits 'Can't Get U Out Off My Mind', otomatis penampilannya pun semakin terlihat kinclong.

Rentang tahun 2002-2003, karier nya semakin gemilang dan men-sejajarkan Kylie dengan Superstar kelas A Hollywood lainnya.


Asmaranya dengan Oliver Martinez membuat kehidupan Kylie terasa makin sempurna, namanya orang sedang jatuh cinta, Kylie terlihat selalu mempesona kala itu.

Ujian berat menghampiri Kylie, ketika ia di vonis mengidap Kanker Payudara dan membuat ia harus memangkas habis rambut indah nya.

Kesehatan yang berangsur membaik, membuat kakak dari Danii Minogue ini kembali menunjukkan kelas nya sebagai seorang Superstar.


Memasuki usia kepala empat, Kylie mengaku melakukan Botox untuk menjaga agar mukanya tetap terlihat muda dan cantik.

Dan sampai saat ini, Kylie masih terlihat Awesome dengan segala pesona yang ia miliki walau telah berumur 44 tahun. 



-->

You Might Also Like

0 comments