November 29, 2012

Published Thursday, November 29, 2012 by with 0 comment

Jessica Simpson Hamil Anak Kedua !



Baru tujuh bulan yang lalu melahirkan anak pertamanya, Maxwell, Penyanyi Jessica Simpson positive hamil anak kedua.
 

Sumber dari perwakilan Jessica menyampaikan berita bahagia ini kepada Us Weekly.


'Ini jelas tak di rencanakan. Tapi betul, Jessica sudah hamil lagi, Jessica dan Eric sangat berbahagia' Ujar sumber tersebut.


Penyanyi cantik yang berusia 32 tahun ini melahirkan bulan April lalu, saat ini justru sedang gencar-gencarnya melakukan Diet ketat untuk menurunkan berat badanya yang naik drastis di kala hamil.

Jessica sudah berhasil menurunkan 30 kg berat badannya, dan sekarang ia sudah kembali percaya diri menggunakan pakaian-pakaian seksi seperti dulu lagi. Program Diet nya ini malah di sponsori oleh 'Weight Watchers', sebuah perusahaan yang memang peduli terhadap Diet dan hidup sehat terutama untuk wanita Amerika. Program ini mewajibkan Jessica mengkonsumsi makanan-makanan sehat selama program berlangsung, seperti sayuran dan makanan rendah lemak. Tak tanggung-tanggung, kakak Ashlee Simpson ini di kontrak senilai $4 Juta atau sekitar Rp.35 Milyar lebih oleh perusahaan tersebut untuk menjadi ikon keberhasilan produk Diet mereka.

Namun apa boleh buat, ternyata sekarang Jessica dan tunangannya, Eric Johnson ibarat 'kecolongan', ia kadung hamil dan belum di pastikan bagaimana nasib kontraknya dengan 'Weight Watchers' nanti sebagai Brand Ambassador, tak mungkin ia melanjutkan program itu dalam kondisi berbadan dua.

      edit

0 comments:

Post a Comment