November 28, 2012

Published Wednesday, November 28, 2012 by with 0 comment

24 Tato Demi Lovato



Dalam usia muda, 20 tahun, juri X-Factor Amerika, Demi Lovato sudah memiliki 24 tahun ditubuhnya.

 

Demi baru saja menambah jumlah Tato nya, 12 ekor burung yang sedang terbang di rajah di sepanjang lengan tangan kanannya. Walau sebelumnya sempat menyataka menyesal telah membuat tato, namun ternyata Demi mengingkari omongannya, ia justru menambah lagi ukiran seni tersebut di tangannya.

'Membuat tato adalah keputusan bodoh yang pernah ku lakukan' Ujar nya kala itu.


Dan ternyata, pernyataan itu hanya emosi sesaat dari seorang remaja yang masih terbilang labil ini, di bantu oleh ahli Tato yang juga seorang Selebritis, Kat Von D, Demi dengan bangga meng-upload foto-foto tato terbarunya di Twitter.

'Thank you so much Kat Von D for my new ink!! 'I think it's beautiful and I love it!!' Tweet Demi.


Demi sempat memberikan pembelaan disaat ia di ingatkan tentang ucapan 'Stupid Decision' terhadap tato di badannya.

'Aku masih muda, jadi yaaa di nikmati saja. Nanti kalau sudah tua, baru aku akan berpikir untuk menghapusnya' Ujar gadis bernama asli Demetria Devonne Lovato ini.

24 Tato di tubuh penyanyi 'Skycrapper' ini terdiri dari tato tulisan 'Stay', 'Strong', dan gambar hati di pinggul, tulisan 'Faith' di lengan kanan, tulisan 'You Make Me Beautiful' dan dua helai bulu di bagian rusuk kanan, tulisan 'Rock N Roll' di jari tengah tangan kanan, 'peace' di jari tengah tangan kiri, gambar salib di tangan kanan, kata 'Let Go' di kaki kiri, 'Let God' di kaki kanan dan yang terbaru, tato 12 burung.

Kalau emang masih mau nambah lagi, mending ga usah di sesali dulu laahhh.... Teenagers !!

-->
      edit

0 comments:

Post a Comment