Boneka Barbie Elizabeth Taylor

Wednesday, November 28, 2012



Ber-iringan dengan rilisnya film Biopic 'Liz&Dick', mendiang Elizabeth Taylor yang diperankan aktris muda, Lindsay Lohan, produsen Boneka, Matel juga merilis boneka Barbie replika aktris yang ngetop di tahun 70an ini.


Dua boneka Elizabeth Taylor ini dibuat secara eksclusive oleh Matel untuk sekaligus memperingati hari meninggalnya sang bintang cantik, yang meninggal pada 23 Maret 2011 lalu. Boneka yang pertama, Liz memakai gaun putih yang Glamour dan berhiaskan pita merah lambang HIV/AIDS, sama seperti Liz yang semasa hidupnya aktif di kegiatan amal anti AIDS. Boneka ini di jual seharga $125. Sementara Boneka yang satu lagi, Liz tampil serba hitam, memakai gaun hitam nan Elegant, HighHeels, sarung tangan plus kaca mata hitam. Boneka yang juga memakai pita merah ini dijual seharga $150.

 
Dulu ditahun 2000,  pernah juga dibuat 3 boneka Liz dengan kostum ala Cleopatra, peran yang sukses diperankannya dulu di masa keemasan seorang Liz Taylor. Berarti, dua boneka terbaru ini adalah Boneka Liz yang ke-empat dan kelima.
Dua Boneka terbaru ini juga di lengkapi dengan satu gaun tidur, Tiara, HighHeels putih, kacamata, anting beserta gelang, dan botol parfum milik Liz, 'White Diamonds' berukuran mini.
Film 'Liz&Dick' sendiri adalah sebuah film Biopic tentang kehidupan  Elizabeth Taylor dan Richard Burton, yang menceritakan tentang kisah cinta, konflik dan kehidupan superstar Liz di masa lalu.



-->

You Might Also Like

0 comments