Celana Harem Ala Justin Bieber

Tuesday, November 27, 2012



Selain menjadi ikon di dunia musik, nama Justin Bieber juga menjadi Trendsetter di dunia mode, gaya berpakaiannya yang selalu Fashoinable dan ke-kini-an, membuat Bieber selalu menjadi sorotan dalam urusan berpakaian.


Salah satu nya adalah celana Harem yang belakangan menjadi salah satu favorit remaja 18 tahun ini, celana gombrang dan menciut di bagian bawah yang awalnya sudah lebih dulu di pakai para selebritis K-Pop ini menjadi terkenal semenjak di sukai Bieber. Sepintas celana ini malah terlihat aneh, namun lama kelamaan jadi semakin populer di kalangan anak muda di dunia.

Sebenarnya, jauh sebelum KPOP ataupun Justin Bieber, celana ini sudah dipakai oleh Rapper MC Hammer di tahun 80 an lalu. MC Hammer me-modifikasi celana ini sesuai dengan gaya ala Rapper dan menamainya dengan sebutan Hammer Pants. Rapper Korea, PSY pun belakangan sering memakai celana ini, termasuk saat ia tampil di ajang American Music Awards 2012 beberapa waktu lalu bersama MC Hammer.


Celana yang juga sering disebut celana Parasut ini awalnya berasal dari India, merupakan gabungan dari rok dan celana ketat yang baisa dipakai oleh penari perut di India. Selain di India, celana model ini juga terdapat di Thailand dengan nama 'Tribe Pants', yang biasa di pakai untuk upacara adat suku pedalaman di bukit Utara di Thailand. Dan rata-rata celana ini dulunya hanya dipakai wanita.


Celana Harem juga biasa disebut dengan celana ala Aladdin, celana balon, celana Turki dan banyak nama lain di berbagai negara di dunia.


-->

You Might Also Like

0 comments