November 16, 2012

Published Friday, November 16, 2012 by with 0 comment

Channing Tatum : Pria Terseksi 2012



Channing Tatum, aktor tampan pemeran penari Striptease di film 'Magic Mike' tahun ini dinobatkan menjadi Pria Terseksi 2012 atau 'The Sexiest Man Alive 2012' oleh People Magazine.


Aktor beruusia 32 tahun yang dulu ngetop lewat perannya di Film 'Step Up' ini mengawali kariernya sebagai seorang penari. Tahun ini, penyanyi Country yang juga Juri 'The Voice' Amerika, Blake Shelton, ada di posisi kedua di bawah Channing, nomor tiganya, aktor yang berperan sebagai 'Thor', Chris Hemsworth, lalu di nomor 4 dan 5, ada Max Greenfield dan Ben Affleck.
Dua kejutan terjadi tahun ini, juara tahun lalu, Bradley Cooper harus anjlok tahun ini ke posisi 12 dan kejutan lain adalah mantan Pria Terseksi tahun 1999 lalu, Richard Gere yang sudah berumur 63 tahun, masih tetap terlihat seksi di usia senjanya dengan berada di posisi ke-6.

'@peoplemag: Congrats to Channing Tatum, this year's #SexiestManAlive! Send ur congrats to @channingtatum! '

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

'Pertama kali diberi tahu berita ini, aku mengira mereka sedang bercanda dan mengejekku saja. Saat itu aku sedang memandikan Anjing ku dirumah. Faktanya, sekarang di rumah, sang istri Jenna Dewan memanggilnya sebagai 'Sexiest Man Alive'
Ujar aktor bertubuh Sixpacks tersebut.

'Well obviously I agree! Good job @peoplemag! Congrats to my humble,loving,talented and yes- SEXY- love @channingtatum!!' Tweet Jenna Bangga.


Channing dan Jenna menikah pada tahun 2009 lalu, namun sampai saat ini mereka belum punya anak.

'Sekarang kami berdua sudah siap untuk punya anak. Aku ingin punya 3 anak'. Kata aktor yang memiliki tinggi 185 cm ini.

Tak hanya dinobatkan sebagai Pria Terseksi, beberapa hari yang lalu, Channing juga baru saja diberi gelar 'GQ Men of the Year 2012', Majalah pria itu memberinya gelar sebagai 'Movie Star of the Year 2012', selain Channing, aktor Ben Affleck, Chris Hemsworth, dll juga masuk kedalam List GQ Magazine.

Top 12 People's  The Sexiest Man Alive :
1. Channing Tatum
2. Blake Shelton
3. Chris Hemsworth
4. Max Greenfield
5. Ben Affleck
6. Richard Gere
7. Matt Bomer
8. Oscar Pistorius
9. Denzel Washington
10. Damian Lewis
11. Paul Rudd
12. Bradley Cooper

-->
      edit

0 comments:

Post a Comment