2 Patung Rihanna Di Rilis

Thursday, November 15, 2012



Untuk kesekian kalinya, Museum patung terkenal, Madame Tussaud kembali merilis patung lilin terbaru koleksi mereka, kali ini Replika penyanyi seksi Rihanna.


Tak hanya satu, tapi dua patung RiRi langsung dirilis sekaligus, yang pertama patung Rihanna dengan Wig pendek merah, lengkap dengan kostum putih Bodysuit yang dipakainya dalam konser 'Last Girl On Earth' tahun 2010 lalu dirilis di Museum Madame Tussaud cabang Las Vegas dan satu lagi patung Rihanna dengan Kostum bikini warna-warni yang pernah dipakai nya di Konser 'Loud' tahun lalujuga resmi dipajang di Museum Madame Tussaud yang ada di Hollywood, California. Kedua patung yang mirip dengan aslinya ini dirilis dihari yang sama, Selasa 13/11 kemarin.


Sedikit berbeda dengan aslinya, rambut merah patung Rihanna dengan bikini dibuat sedikit lebih panjang dan bagian perutntya juga dipahat jadi lebih terlihat berotot dari aslinya. Menurut pihak Museum, proses pembuatan Replika gadis asal Barbados ini membutuhkan waktu tiga jam pembuatannya, di lakukan oleh 2 orang pemahat, satu orang Fotografer yang memastikan setiap detail tubuhnya terpahat dengan benar.

Patung Rihanna di Las Vegas, bersanding dengan patung selebrtiis lain seperti patung Lady Gaga, Gwen Stefani, Michael Jackson, Fergie, dan Britney Spears.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode
 Saat ini, Rihanna sedang menggelar konser 777 nya untuk sekaligus merayakan perilisan album ketujuhnya, 'Unapologetic'. (Baca Disini : Konser 777 Rihanna)

-->

You Might Also Like

0 comments