Studio Tato Langganan Selebritis

Wednesday, October 03, 2012



Bang Bang Studio, sebuah Studio Tato yang terletak di New York menjadi salah satu tempat favorit para selebritis untuk metato tubuhnya.

Selebritis-selebritis seperti Justin Bieber, Rihanna, Chris Brown, Vanessa Hudgens, dll sudah menjadi pelanggan tetap Bang Bang Studio, yang terbaru, Selena Gomez baru saja membuat tato terbarunya di Studio ini.
Selena Gomez mentato bagian leher belakangnya dengan huruf Romawi "LXXVI" (dibaca 76) yang  merupakan penghormatan bagi salah seorang anggota keluarga Gomez. Namun hingga kini, Selena sendiri belum menjelaskan siapa anggota keluarga yang dimaksud.

Tato bertuliskan angka romawi ini adalah tato kedua bagi Selena. Sebelumnya, ia memiliki tato bergambar not musik di bagian pergelangan tangan. Karena ukurannya yang kecil, banyak orang yang keliru dan mengiranya sebagai gambar hati.

"Semua orang mengira itu adalah hati, tetapi itu adalah not musik kecil,"
ujarnya.

Selena pernah menyatakan tidak akan menambah tato lagi ditubuhnya, tato pertamanya dibuat di tempat yang sama dibulan Februari lalu, dan ternyata pacar Justin Bieber inipun menambah tato kedua juga. Menurut pemilik Bang Bang Studio, Selena membuat angka ini sebagai jumlah seluruh anggota keluarganya, yang berarti penting bagi hidupnya.

"Awalnya Selena gugup dan takut kesakitan saat di tato, dan ia pun memegang erat tangan temannya saat itu" Ujar pria tinggi besar tersebut.
Bang Bang pun meng-Upload foto Selena dan Tato barunya di akun Fanpage Bang Bang dengan menulis :
"I hope u love it girl! @selenagomez."

Bang Bang Studio memang selalu meng-Upload foto-foto hasil karya mereka termasuk foto para selebritis yang dibuatkan tato. (Liat Disini yaa... Bang Bang Studio)

 
 

-->

You Might Also Like

0 comments