October 4, 2012

Published Thursday, October 04, 2012 by with 0 comment

Celebrities Welcome Baby !



Dalam tiga bulan terakhir menjadi bulan yang paling berbahagia bagi  beberapa selebritis Hollywood, mereka berbahagia karena kelahiran anak mereka. Mulai dari Snooki, Reese Whiterspoon, Adriana Lima, sampai yang terbaru, Drew Barrymore.

Beberapa diantara selebritis yang baru saja melahirkan :

Drew Barrymore

Agen Sexy di film Charlie's Angels ini melahirkan bayi pertamanya pada tanggal 26 September lalu, bayi perempuan hasil pernikahan nya dengan Konsultan Seni, Will Kopelman itu diberi nama, Olive Barrymore Kopelman.

Vanessa Lachey (Istri Nick Lachey)

Mantan personil Boyband era 90-an, 98 Degrees, Nick Lachey baru saja di anugerahi bayi laki-laki yang tampan sepertinya pada 12 September lalu, hasil pernikahan keduanya dengan mantan VJ MTV, Vanessa Minnillo, bayi mungil tersebut di beri nama Camden John  Lachey. Camden lahir dengan berat 4 kg dan panjang 53 cm, dan dua minggu kemudian Nick dan Vanessa untuk pertama kali memamerkan foto perdana Baby Camden ke publik.
"Nick and I are honored and humbled to introduce you to the new love of our lives,"


Adriana Lima
Model Victoria Secret, Adriana Lima juga baru saja melahirkan bayi perempuan keduanya, hasil pernikahannya dengan bintang NBA asal Serbia, Marko Jaric, bayi mungil yang lahir pada tanggal 12 September dengan berat 3kg itu diberi nama Sienna, sementara putri pertamanya yang berumur 2 tahun bernama Valentina.


Snooki
 Bintang Reality Show "Jersey Shore" yang Sensasional ini melahirkan bayi pertamanya yang diberi nama, Lorenzo Dominic LaValle,  pada 26 Agustus 2012 lalu dengan berat 2,7 kg.


Reese Whiterspoon
Aktris cantik ini melahirkan bayi ketiganya yang bernama Tennesse James Toth pada tanggal 27 September lalu, dari pernikahan keduanya dengan Jim Toth. Reese sebelumnya sudah memiliki dua anak dari pernikahan pertamanya dengan aktor, Ryan Philippe, yakni Ava (13 tahun), dan Deacon (8 tahun).

Sarah Michelle Gellar
Istri dari aktor, Freddie Prince Jr. ini juga telah melahirkan anak ketiganya, bayi mungil yang cantik yang di namai Charlotte Grace.

Giuliana Rancic
Host E!Online, Giuliana Rancic yang terpaksa harus menggunakan jasa "titip rahim" karena bermasalah dengan rahimnya akhirnya bisa menikmati perannya sebagai ibu dengan kehadiran bayi mungil bernama Edward Duke Rancic.


Kim Zolciak
Bintang cantik, Kim Zolciak melahirkan putra keempatnya yang diberi nama Kash Jade.


Melissa-Joan Hart
Bayi ketiga aktris ini diberi nama Tucker yang lahir dengan berat 3.8 kg. Sampai saat ini, Melissa dan suaminya sedang mencari nama panjang yang cocok untuk bayi tersebut.

Anna Paquin
Aktris cantik pemain serial "True Blood" ini melahirkan bayi kembarpada 10 September lalu, bayi kembar tersebut lahir beberapa minggu lebih awal dari perkiraan sebelumnya.

Kristin Cavallari
Bintang serial "The Hills", Kristin Cavallari melahirkan bayi laki-laki yang bernama Camden Jack pada 8 Agustus lalu.

-->
      edit

0 comments:

Post a Comment